Generic Banner

Kumpulan Aplikasi Email Client Terbaik Untuk Iphone Dan Ipad: Terbaru

Kumpulan Aplikasi Email Client Terbaik Untuk iPhone dan iPad: Terbaru, Email merupakan salah satu fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone dan perangkat mobile zaman now ( kini ). Perangkat iOS menyerupai iPhone, iPad dan juga iPod Touch tentu saja mempunyai fitur berkirim pesan email. Namun untuk mendukung fitur email tersebut, perangkat iOS butuh aplikasi email client.

Jika kau pengguna iOS, kau sanggup mencoba beberapa aplikasi email terbaik untuk iOS berikut ini. Bahkan bila kau sedang bingung, kau tetap sanggup install semua aplikasi email client ini ke iPhone, iPad ataupun juga iPod Touch bila kau mau. Nah, aplikasi email client apa saja yang sanggup kau pertimbangkan untuk menjadi aplikasi andalan?



Outlook
Ingin memakai aplikasi email untuk keperluan yang serius? Harus saya akui, aplikasi Outlook for iOS buatan Microsoft ini sanggup dibilang jagonya. Nama Outlook sendiri sudah sangat populer di kalangan pengguna email yang serius. Karena nama besar inilah, tidak sulit bagi Outlook untuk menjadi salah satu aplikasi email terbaik.

Fitur yang ditawarkan oleh Outlook ini sanggup dibilang paling lengkap bila dibandingkan dengan aplikasi email pada umunya. Bahkan di dalam aplikasi sendiri bukan cuma email saja, tetapi ada kalender, kontak, dan lain sebagainya. Sangat masuk akal mengingat Outlook ini sejatinya yakni aplikasi PIM atau Personal Information Management.

Mail Bawaan
Kalau tujuan kau cuma sekedar mengirim email maupun mendapatkan email saja, tentu saja aplikasi Mail bawaan iOS sudah lebih dari cukup. Ya, kau tidak perlu aplikasi email client suplemen apapun yang harus kau download dari App Store.


Kelebihan aplikasi Mail bawaan iOS ini yakni kinerjanya yang tentu saja lebih ringan dan tidak memberatkan sistem. Kamu juga sanggup memakai banyak sekali akun email menyerupai Gmail, Yahoo, Outlook, dan masih banyak lagi.

Kelebihan lain adalah, akun email yang ditautkan tersebut juga akan sinkron dengan layanan lain menyerupai kalender, kontak, dan lain sebagainya, dan bukan cuma email saja. Jika kau sudah menautkan akun tersebut namun tidak ingin memakai layanan email, kau sanggup mematikannya secara manual.

Newton
Mau aplikasi email yang beda dari yang lain? Cobain deh Newton. Aplikasi email yang satu ini beda dari yang lain. Salah satu yang bikin terlihat terperinci yakni tampilannya. Ya, tampilan Newton ini sungguh minimalis, bersih, namun tentu saja tetap menampilkan semua isi pesan email apa adanya.

Yang saya suka dari Newton ini yakni banyak sekali fitur yang keren, menyerupai Undo email, notifikasi read email, sender profile, dan lain sebagainya. Dengan puluhan fitur keren tersebut, tidak heran bila banderol langganan bulanan Newton sangat mahal, namun kau masih sanggup mencoba Newton ini secara gratis.


Unibox
Mau aplikasi email client yang tampil unik layaknya sebuah chat? Kamu sanggup coba Unibox. Aplikasi ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal di versi macOS untuk komputer Mac dan MacBook, namun kau sanggup download gratis Unibox di App Store untuk perangkat iPhone, iPad dan juga iPod Touch.

Keunikan aplikasi ini yakni akomodasi dalam hal penggunaan, dan juga tampilan yang terkesan menyerupai pesan instan. Tentu saja Unibox ini menciptakan suasana berkirim pesan email menjadi terlihat lebih santai dan tidak terkesan terlalu kaku, menyerupai Outlook misalnya.

Yahoo Mail
Kamu penggemar aplikasi Yahoo? Meskipun sudah banyak ditinggalkan, dan semakin ditinggalkan sehabis warta peretasan akun Yahoo beberapa ketika yang lalu, email Yahoo client ternyata masih cukup diminati. Jika demikian, kau wajib pakai aplikasi Yahoo yang satu ini.

Tampilan aplikasi ini tentu saja sangat khas Yahoo. Dengan warna biru keunguan dan juga tata peletakan sajian di bab kiri yang menyerupai dengan versi web, menciptakan kau yang sudah terbiasa dengan email Yahoo tidak akan terlalu kesulitan memakai aplikasi Yahoo Mail ini.


Gmail
Kamu penggemar email dari Google ini? Kamu sanggup pakai aplikasi Gmail dari Google ini. Ya, secara tampilan, aplikasi ini sanggup dibilang merupakan Gmail web yang diubah tampilannya ke perangkat mobile dalam bentuk aplikasi. Beragam sajian di bab kafetaria sisi kiri Gmail versi web sanggup kau temui di versi aplikasi iOS ini.

Meskipun aplikasi ini merupakan aplikasi Gmail, namun kau tetap masih sanggup login akun email lain dengan aplikasi ini. Tentu saja, hanya email gmail saja yang sanggup mengakses semua fitur terbaik di aplikasi ini.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments