Generic Banner

4 Langkah Memfokuskan Kamera Hp Xiaomi Semoga Seolah-Olah Dslr

4 Langkah Memfokuskan Kamera HP Xiaomi Supaya Mirip DSLR, Beginilah cara memfokuskan kamera HP Xiaomi supaya seolah-olah DSLR. Seperti yang kita ketauhi bahwa kualitas foto yang dihasilkan oleh DSLR itu sudah tidak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi, ya dibandingkan dengan kualitas foto yang dihasilkan oleh HP semisal Xiaomi.

Tapi tenang, bagi kau yang hoby dengan foto tapi belum punya budget atau biaya yang cukup untuk beli kamera DSLR. Kamu dapat menggunkan HP Xiaomi kau dulu,  Ya alasannya ialah ada kok cara untuk memfokuskan kamera HP Xiomi supaya seolah-olah DSLR. Ini ia caranya.



Cara Memfokuskan Kamera HP Xiaomi Supaya Mirip DSLR

1. Objek

Sebaiknya sebuah objek yang lebih kecil dari manusia, lalu kau atur jarak kamera sekitar satu meteran. Dan cobalah untuk mencari posisi yang yummy dalam jarak itu dengan memaju mundurkan HP hingga posisi dirasa cukup.

2. Atur Pengaturan Kamera

Untuk malam hari silahkan aktifkan fitur HHT dan atur ISO 100-400. Di waktu siang hari, lebih baik kau memakai mode manual serta mematikan white balance. Atur bingkai pada 16:19 dan kualitas juga ketajaman pada Tinggi.

3. Bidik

Setelah semuanya diatur kini kita masuk ke pembidikan. Ketuk objek di layar HP kamu, pelan-pelan saja kalau kau dalam posisi memegang HP, semoga gak goyang. Tunggu hingga fokus muncul lalu bidik. Ketuk lagi kalau ingin membidik lagi.


4. Atur Kestabilan

Nah, untuk menjaga kestabilan kamera yang kau gunakan, aku sarankan untuk memakai tripod. Tapi kalau pengambilan gambar memang mengharuskan kamera untuk dipegang, aku sarankan untuk mengaktifkan mode bunyi atau self timer.

Silahkan lihat hasilnya, niscaya gak akan menyesel dan kecewa. Sekian cara memfokuskan kamera HP Xiaomi supaya seolah-olah DSLR, jangan lupa baca doa sebelum memotret supaya jadinya makin ketjeh. Jangan lupa untuk share artikel ini ya, semoga bermanfaat

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments