Generic Banner

Cara Terbaru Dan Gampang Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin: 1 Menit

Cara Terbaru dan Praktis Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin: 1 Menit, Seiring dengan perkembangan android kini tersebar luas aneka macam situs media umum yang hadir ketika ini meramaikan industri smartphone ketika ini, salah satunya ialah whatsapp. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi perpesanan dalam penetapan ponsel berilmu ( smartphone ) dengan dasar yang menyerupai dengan BlackBerry Messenger. WA messenger merupakan aplikasi untuk melaksanakan percakapan baik itu kirim pesan , telepon atau kirim file paket data internet yang sama untuk email, kanal web, dan sebagainya. Whatsapp juga mempunyai banyak layanan serta banyak fitur di dalamnya, termasuk memasukkan whatsapp grup.

Salah satu kelemahan menjadi anggota grup di WhatsApp ialah kau tidak sanggup menambahkan sobat tanpa izin admin grup whatsapp. Tentu ini cukup menyebalkan bukan apabila kita harus menunggu dan menantikan admin online terlebih dahulu, terutama bila admin sendiri kehabisan kuota yang tentunya tidak lagi mempunyai keinginan untuk bergabung dengan grup whatsapp.


Nah kini pengembang aplikasi WhatsApp ini sudah meluncurkan fitur gres untuk mengatasi hal ini, tetapi sangat disayangkan bila fitur-fitur gres ada di aplikasi android beta dan iOS versi 2.16.281 dengan beberapa perbaikan. Untuk memasukkan anggota gres ke grup whatsapp tanpa seorang admin, anggota harus dan wajib mengirim 'Tautan Undangan Grup Publik' terlebih dahulu.


1. Perbarui aplikasi
Seperti yang aku beritahu tadi bahwa dalam aplikasi whatsapp terbaru terdapat banyak fitur dan peningkatan layanan di dalamnya, termasuk memasukkan grup whatsapp dengan tautan undangan. Untuk itu aku menyarankan kau untuk memperbarui aplikasi whatsapp di ponsel android kamu.

2. Kirim undangan ke anggota baru
Untuk mengundang anggota gres ke grup whatsapp, silakan kirim 'undang tautan' ke daftar kontak yang ingin bergabung dengan grup whatsapp. Caranya silakan lihat di bawah ini.

• Buka aplikasi whatsappnya kemudian jalankan di ponsel android atau iOS kamu.

• Setelah itu kau menentukan sebuah Grup yang ingin kau buat tautan undangan untuk mengundang sobat ke grup.

• Selanjutnya pilih Info Grup - Tambah Peserta atau Tambah peserta

• Kemudian pilih juga Undang ke grup melalui tautan atau Undang ke grup melalui tautan.

• Setelah ini selesai, WhatsApp akan secara otomatis menciptakan tautan untuk mengundang sobat kau yang ingin masuk ke grup,

• Kemudian pilihlah salinan tautan selanjutnya hubungkan pada saluran WA atau sanggup juga aplikasi komunikasi lain menyerupai BBM atau email, atau media umum menyerupai Twitter, Facebook, Google Plus, dan seterusnya.


3. Terima undangan untuk bergabung dengan grup whatsapp
Setelah kau mendapatkan tautan undangan dengan 'Apakah kau ingin bergabung dengan grup' XYZ '? Grup ini dibentuk oleh ABCDE dan mempunyai penerima FGHI dalam pesan WA, silakan kau klik tautan untuk melihat grup dan pilih bergabung dengan grup.

Tetapi bila kau mendapatkan tautan undangan melalui web, lembaga atau media umum silakan kau salin tautan atau tautan kemudian kau buka memakai peramban seluler menyerupai opera mini, chrome dan sebagainya. Kemudian akan muncul tombol join pada aplikasi kau untuk sanggup bergabungan dengan grup whatsapp.

Cara ini niscaya dicara oleh orang yang ingin bergabung pada sebuah grup pada aplikasi WA. Karena memang bila grub tersebut sudah mempunyai anggota banyak seringkali adminnya sudah malah melihat atau mendengarkan sebuah undangan anggota gres ingin bergabung, dengan cara ini nanti kau akan sanggup bergabung dan menerima informasi dari grup pilihan kau tanpa harus meminta dan sanggup pesetujuan dari adminnya.


Demikian informasi terbaru yang sanggup aku sampaikan perihal Bagaimana Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin Terbaru. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi solusi bagi kau yang ingin masuk grup whatsapp tanpa rekomendasi admin. Seperti itulah secara singkatnya, bila kau belum pahan silahkan untuk menginggalkan komentar pada kolom dibawah agar aku jelaskan lebih detainya untuk kamu. Terima kasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments