Generic Banner

3 Langkah Cepat Mengalihkan Panggilan Masuk Di Iphone

3 Langkah Cepat Mengalihkan Panggilan Masuk di iPhone, Fitur pengalihan panggilan sangat mempunyai kegunaan dikala kita sedang tidak ingin mendapatkan panggilan atau berada di lokasi dimana sinyal seluler sulit untuk didapatkan. Fitur ini hadir di hampir semua jenis Smartphone, baik yang berbasis Android maupun iOS. Pengaturannya pun tidak sulit, berikut langkah-langkahnya:





Cara mengalihkan panggilan masuk di iPhone

1. Memakai fitur dasar iPhone
• Silakan masuk ke Settings, kemudian sentuh Phone > Call Forwarding.

• Kemudian pada halaman berikutnya anda akan menemukan toggle untuk mengaktifkan Call Forwarding.

• Lalu sentuh toggle tersebut sampai berwarna hijau. Jika lampu indikator sudah menyala, itu artinya fitur telah aktif.


• Berikutnya silakan masukkan nomor yang akan dipergunakan untuk mendapatkan panggilan yang dialihkan.

• Jika kau sudah pernah memasukkan nomor dan ingin menggantinya, tekan icon bertanda ‘x’ di samping nomor yang dimaksud. Ini akan menghapus nomor tersebut.

• Setelah itu, kau sanggup memasukkan nomor yang baru.

• Setiap panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor yang sudah ditetapkan. Jangan lupa, supaya sanggup mendapatkan panggilan kembali, kau harus mematikan fitur ini. Satu lagi, pengaturan Call Forwarding hanya sanggup dilakukan dikala ponsel berada di jaringan seluler. Jika kau mengikuti tahap-tahap di atas dikala layanan seluler mati, nomor gres tidak akan berhasil diverifikasi.

2. Memakai aplikasi
Selain menggunakan fitur dasar yang sudah disediakan, mengalihkan panggilan juga sanggup dilakukan dengan aplikasi. Salah satu misalnya ialah Call Forwarding Lite. Seperti namanya, aplikasi ini dirancang sangat ringan, sehingga cocok diinstal pada semua seri iPhone. Alternatif lainnya ialah Call Forward. Aplikasi ini dibandrol dengan harga $0.99, tidak terlalu mahal terutama jikalau dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan. Call forward sanggup dipasang pada perangkat yang menjalankan iOS versi 3.0 ke atas.


Setelah instalasi, aplikasi akan secara aktif mengalihkan panggilan dikala kau sedang sibuk atau tidak ingin menjawab panggilan. Kemudian ada pula Divert Calls, sebuah aplikasi dengan fungsi serupa yang sanggup dipasang pada perangkat iOS 5 atau versi yang lebih tinggi. Pemakaiannya sangat gampang lantaran anda hanya perlu menentukan nomor yang akan dialihkan panggilannya dikala sedang sibuk atau ponsel anda berada di luar jaringan

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments