Generic Banner

8 Tablet Asus Terbaru Termurah Dan Berkualitas Di Tahun Ini

8 Tablet Asus Terbaru Termurah Dan Berkualitas di Tahun Ini, Perusahaan Asus ini berasal dari Taiwan. Beda dengan produk Tiongkok. Memang, awalnya hanya bermain pada laptop dan semisalnya. Namun, semenjak beliau memproduksi smartphone, semakin menarik saja. Dan salah satu produk Andalannya yakni tablet. Iya, tablet phone Asus menarik sekali. Bahkan banyak yang mengidolakan. Makanya, dalam kesempatan kali ini admin Mondonet mencoba hadirkan beberapa harga dari tablet Asus murah hingga paling mahal. Semoga saja sanggup bermanfaat untuk Kamu semua.

Nah, kali ini aku akan mengulas 8 tablet terbaru yang diproduksi oleh Asus. Beberapa tablet ini hadir dengan fitur serta harga yang cukup bermacam-macam sehingga Kamu sanggup menyesuaikannya dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki. Apa sajakah tablet tersebut? Berikut daftar lengkapnya.


1. Asus Transformer T101HA



Jika Kamu merupakan orang yang mempunyai gaya hidup dengan mobilitas tinggi, maka Asus Transformer T101HA cocok untuk Kamu gunakan. Kamu sanggup terus produktif ketika bekerja di luar kantor, alasannya ialah tablet ini mempunyai daya baterai yang berpengaruh hingga 11 jam. Berat dari tablet ini hanya 1 kilogram saja dengan ketebalan 19 milimeter membuatnya sangat ringan serta gampang dibawa kemana-mana, sehingga Kamu tidak akan terbebani ketika membawanya untuk pergi hang out bersama teman.

Tablet ini sudah di lengkapi dengan OS Windows 10 serta prosesor Intel Atom X5 menciptakan tablet ini mempunyai performa yang tinggi. Dengan mempunyai kapasitas penyimpanan hingga sebesar 128 GB serta mempunyai RAM sebesar 2GB, Kamu sanggup menyimpan banyak data pekerjaan ataupun aplikasi yang menunjang kehidupan sehari-hari. Harganya yang tidak begitu mahal menciptakan Windows tablet yang satu ini perlu Kamu asukkan ke dalam pilihan Kamu.

2. ASUS ZenPad C 7.0 Z170CG 16GB



Selain ukuran layar 7 inci, beliau memiiki jeoran yang sedikit beda dengan sebelumnya. Harga juga lebih mahal sedikit. Nah, bagi kau yang suka dengan tablet yang mempunyai memori tidak mengecewakan gede, inilah jawabannya. ROM 16GB dengan RAM 1GB, tentu akan menarik untuk dijadikan penyimpanan foto dan yang lain. Harga tablet ASUS ZenPad C 7.0 Z170CG 16GB Rp1.499.000

3. ASUS Fonepad 7 FE375CXG 8 GB



Tablet asus ini hadir dengan layar selebar 7 inci beresolusi HD dengan bobot mencapai 299 gram, tablet seharga 1,3 jutaan ini dipersenjatai dengan chipset Intel Atom Z3530 yang berkolaborasi dengan prosesor Quad-core 1.33 GHz serta GPU PowerVR G6430.

Tablet ASUS ini pun juga mempunyai sebuah kapasita RAM sebesar 1GB, dengan mempunyai ROM 8 hingga 16GB yang sanggup kau upgrade hingga 64GB melalui microSD, serta baterai 3950 mAh sebagai penopang dayanya.


Tablet besutan vendor Taiwan ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP. Kemudian untuk sistem operasinya, ia memakai OS Android 4.4.2 (KitKat).

4. Asus Zenpad 3 8.0 Z581KL



Asus Zenpad 3 8.0 Z581KL yang mengusung SoC Snapdragon 650 dengan GPU Adreno 510. Tidak cukup itu saja, performanya pun didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB. Dengan perpaduan SoC, GPU, serta RAM yang ada pada tablet ini pun menjadi kombinasi yang sangat baik dan membuatnya berkualitas untuk mengatasi lagging.

Memilik pada lini fotografi, Asus menyematkan kamera utama yang beresolusi 8 MP serta kamera depan 5 MP. Juga, Asus Zenpad 3 8.0 Z581KL mempunyai layar dengan lebar 7.9 inches disertai oleh kapasitas baterai sebesar 4680 mAh. Meskipun kapasitas baterai lebih kecil dibandingkan Asus Zenpad 3S 10 Z500KL, namun tablet ini masih sanggup Anda pertimbangkan untuk tahun ini. Berminat?

5. Asus Zenpad Z8s ZT582KL



Dengan menyiapkan dana di kisaran 3.9 jutaan, Kamu sudah sanggup membawa pulang tablet terbaru dari Asus ini.  Mengeluarkan sebuah tablet dengan layar 7.9 inches. Dalam segi spesifikasi, tablet asus yang satu ini dibekali oleh kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Kamera tersebut diklaim sanggup menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps, sangat menakjubkan bukan?

Di bab pelengkapnya tablet asus ini menawarkan SoC Snapdragon 652 dengan GPU Adreno 510. Performa dari tablet asus ini juga diperkuat dengan dukungan  RAM 3 GB. Sedangkan memori internal yang dimiliki tablet ini berkapasitas 16 GB yang sanggup Kamu tambah dengan memori eksternal hingga mencapai 256 GB. Cukup lengkap serta canggih bukan?


6. ASUS ZenPad 7.0 Z370CG



Sudah 4G. Bahkan jaringan sudah lengkap banget. Namun, harga di atas 2 juta. Dan tentu saja ini khusus untuk kalian yang ingin tablet sedikit lebih baik dari dua tablet sebelumnya. Android atau OS yang ada masih Loolipop. Namun sanggup diupgrade ke atasnya lagi. Nah, untuk harga tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Rp2.299.000

7.ASUS Fonepad 7 (FE170CG) 8GB



Ukuran layar 7 inci. Dengan dual sim ON. Dan warna yang tersedia merah, putih, biru. Selain itu,  layar berukuran 1024×600. Nah, tentu saja ini menarik sekali. Mengingat harganya juga sangat terjangkau. Harga Tablet Asus FonPad 7 Rp1.350.000.

8. ASUS Transformer T101HA-GR013T



Kalau kau punya budget lebih, kau sanggup meminang ASUS Transformer T101HA-GR013T tentu tidak akan rugi ( aku jamin ). Tidak menyerupai tablet sebelumnya, tablet berlayar sentuh 10.1 inci ini merupakan tablet PC yang dimana sistem operasinya memakai Windows 10.

Tablet ini juga mempunyai performa yang sangat menjanjikan, dimana kinerjanya didukung oleh prosesor Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350 yang berpadu dengan RAM 2GB DDR3L. Tipe grafis yang digunakannya yakni Intel HD Graphics.

Dengan bobot yang cukup ringan yakni hanya 580gr saja, tablet PC ini mengandalkan memori internal eMMC berkapasitas 128GB. Untuk ketahanan dayanya, ia sanggup bertahan hingga 11 jam ketika ketika dipakai pada komputasi ringan.


Nah, itulah 8 rekomendasi tablet ASUS murah terbaru di tahun 2018 yang layak untuk kau perhitungkannya. Jadi, kau tertarik untuk meminang salah satu dari tablet di atas? Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments