Generic Banner

11 Aplikasi Keybroad Android Teringan Terbaik Dan Paling Keren

11 Aplikasi Keybroad Android Teringan Terbaik dan Paling Keren, Dengan berkembangnya teknologi, smartphone kini juga makin canggih Apalagi kalau keyboard pada android menampilkan gambar kesukaanmu ataupun fotomu yang menjadi latar belakangnya. Serta adanya tunjangan dari emoji-emoji terbaik untuk memberikan perasaanmu dengan lebih ringkas menjadi pilihan terbaik.


Jika beberapa tahun yang lalu, kita hanya bisa memakai emoji untuk mengungkapkan ekspresi dasar saja, ibarat senang, sedih, tertawa, menangis, murka dan lainya. Jika kau memakai aplikasi keybroad maka ada banyak emoji yang bisa kau pakai. Karena perkembanganya inilah, emoji menjadi begitu populer. Termasuk juga di Play Store. Berikut inilah 11 Aplikasi Keybroad Android Teringan Terbaik dan Paling Keren?

1. Google Keyboard


Pada awalnya aplikasi Google Keyboard ini hanya untuk perangkat Google Nexus saja. Namun di kemudian hari, pengembang tetapkan untuk menciptakan aplikasi ini bisa kompatibel pada perangkat Android yang lainnya. Hanya saja pada beberapa negara aplikasi keyboard ini diblok (blacklist). Tapi apa salahnya kalau kau coba saja instal bila perangkat kau kompatibel.

2. SwiftKey


SwiftKey merupakan aplikasi keyboard paling dicari. Ya bisa dibilang wajar, alasannya aplikasi keyboard yang satu ini mempunyai banyak keunggulan di antaranya auto correct yang akurat, interface ciamik,  trace typing sampai prediksi tiap kata yang sangat membantu.

3. Kika Keyboard


Aplikasi ini hadir dengan pilihan tema yang begitu keren serta lucu, sehingga menciptakan aplikasi Kika Keyboard sangat digandrungi oleh pengguna kalangan android. Karena lebih dari 500juta pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini.

Aplikasi ini sudah menyediakan aneka macam macam tema, emoji, stiker, dan aneka macam koleksi GIF yang lucu. Fitur yang menjadi daya tarik dari aplikasi ini yakni yakni fitur auto-correct. Dimana fitur tersebut bisa memprediksi teks apa yang ingin diketikkan selanjutnya.


4. Ai.type


Aplikasi ini yakni sebuah aplikasi keyboard emoji gratis yang mempunyai banyak emoji, GIF serta pengaturan yang bisa kita sesuaikan. Kita bisa memakai emoji Twitter, EmojiOne serta juga emoji-emoji yang lainya.

Tidak hanya itu saja aplikasi yang berjulukan ai.type juga mempunyai ribuan tema yang bisa kita pilih dan gunakan untuk mengubah latar belakang keyboard ibarat yang kita suka. Kita bahkan bisa mengatur tampilan keyboardnya. Ai.type keyboard juga mempunyai fitur saran kata dan emoji, koreksi otomatis, dan lain-lain.

5. Thumb Keyboard


Aplikasi ini sangat menarik, dimana aplikasi thumb keybroad ini bisa membagi papan keyboard menjadi 2 bagian, yang bisa diakses gampang memakai dua jempol jari kita. Keyboard versi standar pun juga tersedia, yang dimensi serta desainnya terlihat nyaman. Bahkan di sini pengguna dimungkinkan untuk mengedit text shortcut.

6. Gboard


Mendengar namanya saja kita sudah bisa menebak, niscaya kita sudah yakin akan nama Google lah yang menciptakan si aplikasi keyboard Android ini. Dengan adanya  fitur trace typing yang sangat memudahkan kita untuk melaksanakan pengetikan dengan satu tangan sekalipun.

7. Swiftmoji


Masih mencari emoji keyboard keren lainya? saya pikir kau niscaya tahu SwiftKey keyboard, yang tidak lain merupakan salah satu aplikasi keyboard terbaik di Play Store. Ternyata pengembangnya juga menyebarkan aplikasi emoji keyboard yang nyentrik, Swiftmoji.

Swiftmoji mempunyai tampilan yang higienis serta simpel. Yang paling hebat dari aplikasi yang satu ini yakni kemampuanya dimana sanggup melaksanakan prediksi emoji.

Sayangnya, aplikasi ini tidak dilengkapi dengan kostumisasi mendalam. Kita hanya bisa menentukan dua mode yakni mode Dark and Light serta pilihan untuk mengubah warna aksen keyboard.

Selebihnya, aplikasi mempunyai fitur yang hampir sama ibarat yang kita lihat di Swiftkey. Seperti koreksi otomatis, masukan suara, dan tunjangan lainya.


8. Fleksy


Aplikasi ini menjajakan fitur auto correct yang canggih. Dalam deskripsi aplikasnya, Kamu bahkan bisa mengetik dengan akurat meski tanpa melihat keyboard.

Fitur unggulannya yakni menghapus teks hanya dengan melaksanakan swipe keyboard. Selain itu kau juga bisa mengubah tampilan keyboard sesuai dengan tampilan yang kau inginkan.

9. Google Handwriting Input


Beda dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi keyboard yang satu ini benar-benar menciptakan penggunanya bisa menulis, bukan mengetik. Keyboard ini sesuai namanya bisa menerjemahkan 'tulisan tangan' ke dalam abjad dalam smartphone kita.

10. Hitap Keyboard


Sedang mencari aplikasi keyboard yang paling ringan? Sangat sempurna rasanya kalau kau menentukan Hitap Keyboard. Meskipun mempunyai ukuran yang kecil, aplikasi besutan dari Funnytap Tech ini juga sudah menyediakan sejumlah variasi tema keyboard yang bisa di unduh secara free alias gratis.

Tidak hanya itu saja, kau juga bisa memakai foto sendiri untuk dijadikan tema keyboard di android milikmu. Hitap keyboard ini mempunyai fitur yang bisa diandalkan dalam kebutuhan penulisan, diantaranya ialah fitur koreksi otomatis, shortcut text, dan aneka macam fitur menarik lainnya.

11. Rainbowkey


Aplikasi keyboard yang satu ini mempunyai banyak ragam pilihan tema ialah meliputi 1.000+ tema keyboard dan 100+ jenis font alias huruf. Yang menjadi daya tariknya yakni aplikasi Rainbowkey juga menyediakan fitur buat kau merancang sendiri desain keyboard yang kau inginkan, termasuk memakai foto pribadi.

Nah, itulah formasi 11 Aplikasi Keybroad Android Teringan Terbaik dan Paling Keren yang bisa kau pilih sebagai alternatif keyboard bawaan android. Tunggu apalagi? Buruan pasang aplikasinya di android kau semoga tampil lebih keren! Sekian dan Terimakasih,

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments