Generic Banner

7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton Tv Online

7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, Ada ketika dimana TV antena tak sanggup diakses. Dengan adanya teknologi internet di tahun ini, kita masih sanggup mengakses TV dimanapun dan kapapun kita mau dengan aplikasi streaming TV. Layaknya aplikasi streaming lainnya, Dari segi gambarnya sendiri sangat ditentukan oleh kualitas koneksi internet yang kau gunakan. Selain itu, aplikasi TV online yang dipakai juga menentukan.

Perusaah besar sedang belomba untuk sanggup menciptakan aplikasi streaming online alasannya yakni aplikasi ini sanggup di fungsikan biar kita para pengguna smartphone android sanggup menonton tv secara online dengan aplikasi tv streaming android tersebut. Berbagai program sanggup kita tonton di smartphone android kita, misalkan saja program film, gosip dan sepakbola.


Kali ini saya akan menciptakan daftar aplikasi tv streaming online teringan untuk android yang tentunya cocok bagi kau yang suka nonton tv dengan streaming online. Oke, tanpa berlama-lama lagi, inilah kumpulan atau 7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, cekidot!

1 UseeTV


UseeTV merupakan aplikasi yang paling gampang digunakan. Selain itu, fitur-fiturnya lebih melimpah dan lengkap ketimbang aplikasi lainnya. Ditahun kemudian aplikasi ini hanya menyajikan webapp di UseeTV.com, tapi kini sudah menyajikan versi apk-nya.

Aplikasi ini mempunyai membuatkan channel menyerupai Bein Sport 1, TVRI, FAJARTV, ANTV, Trans7, SCTV, KompasTV, TRANSTV, TVONE dan masih banyak channel lainnya.

2.  Mivo


Aplikasi streaming yang berjulukan Mivo ini menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu dalam ataupun luar negeri yang sanggup kau tonton secara gratis.

Kamu sanggup menonton program TV Indonesia menyerupai TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET, ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7 memakai smartphone Android kamu.

3. Tubi TV


Tubi TV sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan layanan streaming full HD. Tubi TV tidak hanya menyodorkan kualitas gambar yang Full HD, bahkan pengguna Tubi TV ini tidak perlu lagi untuk melaksanakan pendaftaran dengan kartu kredit dikarenakan aplikasi ini terdapat iklan.

Tubi TV sendiri juga memudahkan para penggunanya dengan adanya fitur bookmark dimana kau sanggup menyimpan program TV kesayangan kau untuk kemudian kau tonton di lain hari. Bosan menonton TV di layar smartphone? kau sanggup menyambungkan Tubi TV dengan device yang lain menyerupai Chromecast, Xbox, Roku atau bahkan smart TVs.


4. Vivall Streaming Video


Aplikasi Vivall yakni aplikasi streaming video yang di buat oleh perusahaan yang berjulukan PT Viva Media Baru, yang memungkinkan kau menonton TV secara online dari Android. Dengan aplikasi Vivall Streamin Video ini kau sanggup dengan gampang untuk menonton channel TV, TVOne, ANTV, Breaking News, Online Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, dan video menarik lainnya secara gratis.

Aplikasi ini mempunyai ukuran 14 MB, aplikasi Vivall ini sudah di-download lebih dari 1 juta kali di Google Play Store loh.. Untuk kau yang ingin mencoba streaming TV memakai Vivall Streaming Video

5. Free TV


Jika kau hendak mendowload Aplikasi ini, kau tidak akan dikenai pungutan sepeser pun. Meskipun gratis aplikasi ini sudah menyediakan 100 channel di dalamnya dari aneka macam negara yang ada di dunia. Bahkan di aplikasi ini juga ada fitur pengelompokan yang menurut negara, sehingga sangat memudahkan kau dalam menentukan channel TV dari negara mana yang hendak kau tonton.  Bagaimana mantap kan.

Sedikit yang kurang dari aplikasi TV online ini yakni adanya iklan di dalamnya. Tapi dengan adanya iklan ini dijamin tidak akan mengganggumu disaat kau menonoton streaming, pasalnya munculnya iklan hanya pada tampilan depan aplikasi. Adanya iklan tersebut mempunyai kegunaan untuk menjaga keeksisan dari aplikasi ini dalam mengatakan siaran bagi kita semua, maklum namanya saja aplikasi gratis. Tertarik dengan aplikasi nonton tv gratis ini?. Tenang tak perlu binggung, kau sanggup mengunduhnya di play store.

6. Livestream


Livestream, sebuah aplikasi yang mengklaim menyediakan layanan siaran dari seluruh dunia. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 63.000 pengguna Android ini memperlihatkan fasilitas para pengguna Smartphone Android dalam menonton TV.


Kamu sanggup menonton siaran lokal bahkan internasional. Segala macam siaran yang di aplikasi ini sanggup Kamu menonton serta sanggup kau nikmati dimanapun kapanpun. Namun, sebelumnya Kamu harus mendaftarkan akun Kamu terlebih dahulu.

Livestream ini juga sanggup Kamu koneksikan dengan media umum Kamu menyerupai Facebook juga Twitter.

7. HOOQ


Aplikasi yang satu ini mungkin tidak abnormal bagi kau yakni HOOQ, HOOQ merupakan layanan streaming video on demand yang resmi beroperasi di Indonesia semenjak 14 April 2016 lalu. Banyak pilihan film serta serial TV yang sanggup kau pilih di aplikasi ini.

Tersedia juga serial TV dari luar negeri dan dari dalam negeri. Tertarik untuk memakai HOOQ.

Itulah beberapa rekomendasi 7 Aplikasi Streaming Android Teringan Untuk Nonton TV Online, streaming tv online ataupun menonton video online gratis pribadi dari smartphone Android. Jika kau mempunyai embel-embel aplikasi yang lain, kau sanggup share di kolom komentar. Sekian dan Terimkasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments