Generic Banner

Stop Dari Sekarang! Ternyata Ini Hal Sepeleh Yang Menciptakan Kau Jarang Menang Di Mobile Legends


Kalah mulu ketika bermain Mobile Legends? Hmm, pastinya sebel banget kan guys. Selain rasa sebel yang menyelimuti diri kamu, kau juga akan kehilangan bintang ketika kau kalah di Ranked Mode. Hal ini tentu akan menciptakan kau turun ke divisi yang lebih rendah dan semakin sulit untuk mengejar divisi paling atas bahkan top global.

Ada banyak faktor yang menciptakan kau jarang menang di Mobile Legends menyerupai menemukan tim yang noob, koneksi yang jelek, atau kau sendiri yang noob hehe, dan lain sebagainya. Jika kau merasa noob dan sering mendapat medali perunggu sebaiknya kau harus lebih banyak berguru lagi untuk menjadi lebih andal dan tidak membebankan tim kamu.

Nah, kali ini saya akan memperlihatkan 4 hal sepeleh yang menciptakan kau jarang menang di Mobile Legends. Daripada penasaran, yuk eksklusif simak aja artikel berikut ini.

4 Hal Sepeleh yang Membuat Kamu Jarang Menang di Mobile Legends

1. Banyak bacot



Banyak bacot atau yang juga sanggup diartikan banyak bicara ini merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh player Mobile Legends. Sering kali kita akan menemukan player di tim kita yang banyak bicara dan suka mengatur tim. Nyatanya, player tersebut juga tidak jauh lebih baik dari kita bahkan lebih buruk dari kita. Hal ini tentu sangat merugikan player lain alasannya yaitu merasa terganggu sehingga tim kau kurang solid dan sulit untuk meraih kemenangan.

2. Egois



Jika kau termasuk ciri-ciri orang dengan kategori ini, maka sebaiknya kau harus membuang jauh-jauh sifat ini alasannya yaitu sanggup merugikan tim kau ketika bermain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan akan menciptakan tim kau kurang solid dengan kau menentukan pahlawan kesukaan kau tanpa melihat tipe pahlawan yang sudah digunakan di tim kamu. Selain itu, hal tersebut juga akan menciptakan player lainnya malas bermain dan AFK sehingga cita-cita kau untuk menang akan semakin tipis.

3. Tidak sanggup menguasai semua tipe hero



Menguasai semua pahlawan di Mobile Legends tidaklah wajib namun kau harus menguasai setidaknya 2 atau lebih untuk masing-masing tipe pahlawan di Mobile Legends. Hal ini akan menciptakan kau sanggup menyesuaikan dengan kebutuhan tim kau dan berjaga-jaga kalau tipe pahlawan yang kau kuasai telah dipick oleh musuh sehingga kau sanggup menentukan pahlawan lainnya yang tipenya sama.

4. Koneksi



Koneksi menjadi hal yang sangat penting dalam memainkan game online menyerupai Mobile Legends. Jika kau tidak mempunyai koneksi yang baik, maka akan menciptakan permainan kau kurang maksimal dan jadinya hanya menjadi beban saja di dalam tim.



Ngomong-ngomong soal koneksi, saya bakal rekomendasikan modem WiFi portable atau MiFi terbaik yang pastinya tidak akan menciptakan kau lag ketika bermain Mobile Legends yang berjulukan Bolt MiFi.



Bolt MiFi akan menciptakan kau berselancar di internet dengan bebas dan cepat tanpa harus takut kehabisan kuota. Kamu sanggup berselancar di internet dengan kecepatan 5 s/d 15 Mbps hanya dengan membayar 271.000 rupiah saja lho. Tak hanya itu saja, Bolt MiFi juga merupakan layanan Internet Unlimited Bolt yang tidak akan menurunkan kecepatan koneksi kau ketika kau telah mencapai pemakaian tertentu.



Jika kau malas untuk membawa MiFi dan ingin yang lebih mudah untuk bermain Mobile Legends tanpa lag, kau sanggup memakai starter pack Bolt Unlimited for Smartphone. Hanya dengan membayar 90.000 rupiah saja, kau juga sanggup mencicipi berselancar di internet secara Unlimited dan cepat tentunya.

Nah, itulah 4 hal sepeleh yang menciptakan kau jarang menang di Mobile Legends. Jadi, kau harus memperhatikan ke 4 hal tersebut dan jangan lupa share artikel ini di media umum kau dengan hastagh #BoltLebihCepat ya guys. Semoga bermanfaat.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments