Generic Banner

9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400 Ribu

9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, Apa itu mechanical keyboard? Mechanical Keyboard merupakan keyboard yang diproduksi dengan teknologi spring activated dalam bentuk individual switch yang ditanam kedalam keyboard. Hal ini sangat berbeda dengan keyboard membran yang memakai silikon seukuran area aktif pada keycap keyboard itu sendiri.

Mechanical keyboard lebih unggul dalam banyak bidang. Contohnya dalam hal framing, functionally, switch, type print methods, Key construction, PCB Board, LED, dan fitur lainnya yang sangat banyak. Apabila dibandingkan dengan keyboard biasa, tentu akan menang banyak mechanical keyboard ini.

Jenis switch di mechanical keyboard umumnya ada 4 macam, yaitu Blue switch,  Red switch, brown switch serta black switch. Namun pada produk tertentu ada yang menjual clear, green, white,  dan masih banyak tipe switch. Switch juga mempunyai merk, yang populer yakni Cherry MX, serta topre yang harganya relatif lebih tinggi dibandingkan Cherry MX.

Setiap tombol pada keyboard terdapat kerangka mekanik yang menciptakan kenyamanan dalam menekannya, sanggup dikatakan berfungsi untuk mempercepat respon ketika dilakukan untuk mengetik.


Jika tidak punya terlalu banyak duit, kau jangan khawatir alasannya yaitu ada beberapa keyboard berkualitas mechanical yang dibanderol dengan harga 400ribu saja  Nah berikut inilah ulasan lengkap ihwal 9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, Cekidot!

1. Rexus K7M


Keyboard berkualitas ini didesain secara elegan untuk digunakan para gamers. Mempunyai 6 tombol multimedia dengan cahaya latar yang menarik yang sanggup memudahkan aktivitas gaming-mu terutama di malam hari. Dengan tombol yang empuk serta penahan lengan anti-slip yang menciptakan keyboard ini nyaman digunakan untuk bermain game dengan waktu yang lama.

2.  Imperion Mech 7 RGB



Dengan adanya keyboard ini PC kau niscaya terkesan dengan sangat indah dan mewah, Karena adanya 10 lampu LED di Keyboard ini yang lampu nya sendiri sudah sanggup di customisasi sesukamu loh.

3. Digital Alliance K1 TKL RGB


Keyboard yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat komplit, misalnya mulai dari WATER RESIST, RGB Backlight, blue switch, Custom LED Mode, Anti ghosting, SUPPORT PROGAMMABLE MACRO KEYS juga loh! Dengan desain body berwarna hitam, keycaps berbahan ABS dan masih banyak lagi fitur lainnya, yang harganya sangat murah yaitu Rp 550.000 saja.

4. Digital Alliance K1 Meca 2.7


Digital Alliance K1 Meca 2.7 atau mari singkat dengan nama DA K1 Meca 2.7 yaitu keyboard mechanical yang ramah kantong tetapi mempunyai kualitas yang baik. Keyboard Digital Alliance K1 Meca 2.7 sudah mengusung konsep lampu RGB LED dengan berbagian varian yang sanggup Anda pilih.

Ukuran dari keybroad yang ini cukup kompak berkat konsep TKL (ten key less) alias keyboard yang tidak mempunyai tombol numpad. Untuk switch yang digunakan, keybroad ini memakai switch Outemu warna biru yang clicky dan bersuara.

DA K1 Meca 2.7 ini merupakan pilihan sempurna untuk Kamu yang ingin pindah dari keyboard rubber dome ke mechanical. Harganya yang murah tentu jadi alasan tersendiri. Tapi yang menjadi hambatan di keyboard ini yakni tidak tersedianya ruang untuk administrasi kabel, untungnya kabel keyboard ini sudah braided.


5. E-Blue Mazer K727


Keyboard ini sangat powerful serta mempunyai body build yang tangguh terbuat dari alumunium. Untuk switch yang digunakan yakni Gatheron Blue Switch, menyerupai yang diketahui mempunyai feel clicky lebih nyaman daripada cherry mx blue, dan bab LED mengusung tema rainbow dan terdapat 11 Mode LED yang sanggup kau rubah sesuka hati kita. Fitur yang digunakan di keyboard ini yakni 11 Mode key lightning, mechanical, ABS keycaps, nkey rollover, 3 speed polling rate, dan masih banyak fitur premium lainnya.

6. AJAZZ AK33 Frostblue


Untuk kau yang suka warna biru gampang mungkin keyboard ini sangat cocok buatmu. Dengan harga cuma 450 ribuan saja, kau sudah mendapat keyboard premium ini. Keyboard yang sudah dilengkapi dengan black switch serta blue switch, yang cocok buat kau yang mau sensasi SILENCE di setiap tekanan tombol keyboardnya.

7. Fantech MK871


Fantech MK871 merupakan Keyboard mechanical yang hadir dengan tampilan TKL sehingga menciptakan desain keyboard ini tampak sederhana dan compact. Tentu saja keyboard ini juga mengusung konsep LED dengan banyak sekali 8 mode spectrum.

Keyboard yang satu ini sudah memakai kabel braided yang cukup kuat. Kabelnya sanggup dengan gampang kau rapikan berkat ruangan cable management di belakang bodi keyboard ini. Untuk swtich, keyboard ini hadir dengan dua varian switch yakni Kailh Brown Switch dan Kailh Blue Switch.

8. Rii RK902 87


Keyboard yang murah lainnya  adalah RK902 dari Rii. Keyboard mekanik ini dibentuk dengan 5 efek pencahayaan gaming yang sanggup disesuaikan. Kamu juga sanggup mengatur kecerahan tombol maupun kecepatan efek yang menciptakan bermain game di malam hari jauh lebih gampang bila lampu mati. Bunyi pada tombol-tombolnya meningkatkan pengalaman serta menawarkan nuansa yang lebih retro.


9. Nixeus Moda v2


Nixeus Moda V2 mempunyai switch kunci Kailh, yang menghasilkan umpan balik taktil dan sentuhan lembut pada ujung jari kau ketika mengetik. Diperkuat juga dengan pelat baja, keyboard mekanik ini akan dijamin abadi serta mempunyai tata letak keyboard yang sangat anggun dan ringkas.

Nah itulah tadi 9 Keyboard Mechanical Terbaik Harga Murah Mulai 400Ribu, yang sanggup menjadi saran kau apabila hendak mencari Keyboard Mechanical, apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar. Sekian Dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments