Generic Banner

9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini

9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Di internet banyak situs tanpa iklan dengan konten yang gratis, banyak juga situs-situs yang ada di internet menyebabkan iklan sebagai sumber pendapatannya. Tetapi tolong-menolong iklan itu bagus, asal porsinya pas.

Karena pengelola situs sudah melayani pengunjung, sehingga iklan di situsnya menjadi sumber pendapatan yang dipakai mereka dalam bisnis dan pengembangan situs.

Tetapi ada juga aplikasi yang justru berfungsi untuk menghapus iklan yang ada pada website tersebut Berikut ini ulasan lengkap ihwal 9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, Cekidot!


1. Adblock Plus


Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak aneh lagi buat kau yang memakai browser PC. Sekarang Adblock hadir di dalam aplikasi smartphone. Meski tak hadir di Play Store, kau sanggup mendapat Adblock dalam format APK di websitenya. Makara para penggemar Adblock tidak perlu khawatir lagi dan sanggup menikmati aplikasi ini baik di PC maupun smartphone android.

2.  Noroot Firewall


Caranya yang kedua ialah dengan memakai aplikasi noroot firewall. Sistemnya begini, ketika aplikasi tidak terhubung ke internet maka otomatis iklan juga tidak akan muncul. Tetapi tidak sanggup dipakai untuk game online, malah nantinya kau tidak sanggup memainkan game tersebut.

3. AdGuard


Adguard merupakan aplikasi yang sanggup memblokir iklan pada browser dan juga iklan di game. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur pertolongan firewall, phishing, malware dan peningkatan kecepatan halaman website. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman resminya ya pasalnya aplikasi ini juga tidak tersedia di Play Store.

4. DNS66


DNS66 merupakan aplikasi sederhana untuk memblokir iklan di smartphone. Aplikasi yang satu ini mempunyai fitur-fitur yang sanggup dipakai dengan gampang untuk menyingkirkan iklan-iklan yang mengganggu. Aplikasi ini juga menyediakan layanan VPN yang akan mencegah segala jenis iklan yang masuk dan menempatkannya dalam daftar hitam.


Kamu juga sanggup menentukan secara manual mana server yang ingin kau blokir atau izinkan di laman pengaturan. Sangat mudah dan hanya butuh satu ketukan untuk terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu.

5. 1Blocker


Selain sanggup melindungi PC atau laptopmu dari banyaknya malware yang biasanya bermunculan pada dikala kau memakai sebuah aplikasi ataupun game.

Nah kali ini 1Blocker ini juga sanggup kau gunakan untuk melindungi smartphone androidmu dari banyaknya malware, Pop Up iklan yang sering datang – datang nongol merusak kenyaman kamu. Download dan install pribadi aplikasi ini pada smartphone android kau melalui play store.

6.  Muncher


9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini berikutnya ialah muncher. Muncher iklan merupakan sebuah software softbloker Google komprehensif yang akan membiarkan kau menelusuri banyak sekali web dengan kondusif dan tanpa ganguan iklan yang memang biasanya sangat mengganggu kenyamanan kamu.

Hanya dengan mendowload, menkonfigurasi, dan membiarkan fungsinya di altar belakang, maka smartphone android kau akan terbebas dari banyak sekali malware atau iklan yang sering menggangu yang datang – datang muncul di layar smartphone kamu.

7. AppBrain Ad Detector


Aplikasi AppBrain Ad Detector tidak akan membiarkan satu iklan pun lolos masuk ke smartphone android kamu. Dengan fitur-fiturnya yang kompleks, Aplikasi yang satu ini akan menjamin kenyamanan kau pada dikala browsing ataupun membuka aplikasi yang terkoneksi dengan internet. Aplikasi ini juga bahkan sanggup mendeteksi pribadi sebelum iklan benar-benar mencoba menyusup ke smartphone kamu.

8. Anti Adware


Tersedia secara gratis di Play Store, Anti Adware bekerja dengan cara memindai otomatis pada dikala kau mengunjungi website tertentu. Ketika ditemukan adanya indikasi berbahaya yang ditimbulkan dari iklan, aplikasi ini akan dengan sendirinya memperlihatkan pilihan untuk menghapusnya atau tidak. Bahkan, kau juga sanggup melaksanakan pemindaian kapanpun.


9. MinMinGuard



Smartphone kau harus di-root sebelum sanggup memakai aplikasi ini. MinMinGuard memperlihatkan pertolongan bagi smartphone android yang sering terganggu dengan iklan-iklan tidak penting. Segala jenis iklan akan diblokir, baik itu yang muncul di aplikasi game maupun non-game loh.

Nah itulah tadi ulasan ihwal 9 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik & Teringan Tahun Ini, semoga sanggup menjadi solusi untuk sanggup menghilangkan iklan di smartphone android kamu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments