Generic Banner

Penampakan Foto Menakutkan Hasil Usg Ketika Hamil

Bagi ibu hamil, biasanya akan melaksanakan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Foto USG sendiri ada yang berupa foto 2D, ada juga yang berupa foto 4D, jadi semakin mirip dengan aslinya. Seorang ibu pastinya akan merasa senang sanggup melihat kondisi janin yang dikandungnya dalam keadaan sehat. Namun, ada juga yang malah merasa ngeri sehabis melihat foto USG kandungannya, sebab dalam foto itu terlihat ada penampakan yang ibarat hantu. Berikut ini ialah beberapa penampakan menyeramkan yang tertangkap foto USG.

Penampakan Wajah Ibu

 biasanya akan melaksanakan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya Penampakan Foto Seram Hasil USG Saat Hamil

Kisah yang satu ini dialami oleh ibu hamil berjulukan Rebecca Melia, perempuan asal Inggris. Kisah ini sendiri terjadi pada tahun 2015 lalu. Diketahui, Rebecca sudah hamil, namun sang ibu tak mendapat kabar kehamilannya sebab tak sempat disampaikan oleh Rebecca, hingga alhasil ibu dari Rebecca itu meninggal pada bulan Februari 2015 sebab kanker ginjal. Saat ingin mengetahui kondisi bayi yang dikandungnya, Rebecca pun memutuskan untuk melaksanakan foto USG. Dari situ, terdapat satu penampakan yang menciptakan kaget dirinya. Pasalnya, dalam foto USG tersebut terlihat ada sosok wajah, yang mirip dengan ibu dari Rebecca. Wajah mendiang ibu Rebecca terlihat di sebelah kiri betis si bayi.

“Sebelum melaksanakan USG pada bulan Juni, saya berbicara pada foto ibu. Kubilang ibu semoga tiba bertemu denganku. Aku ingin perkenalkan cucunya, anakku ini cucu ke-14,” tuturnya. Selama menjalani investigasi USG, Rebecca merasa teknisi USG sangat usang memeriksanya. Sahabat bakpia.com ia mengira ada sesuatu yang salah dengan janin anaknya yang belum lahir. Perawat memperlihatkan hasil foto USG dan berkomentar jika di bersahabat janin anaknya terlihat wajah seseorang mirip sedang tersenyum. “Aku tidak percaya. Aku sangat terkejut dan senang. Wajah ibuku, yang ingin kulihat, benar-benar jelas,” ungkap Rebecca terharu. Meski foto tersebut menciptakan Rebecca terharu, tetap saja bagi orang lain penampakan wajah itu sanggup menciptakan ngeri.

Bayi Berwajah Seram

 biasanya akan melaksanakan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya Penampakan Foto Seram Hasil USG Saat Hamil

Kisah lain terkait foto USG yang menyeramkan tiba dari seorang perempuan berjulukan Charlotte Bagley pada tahun 2016. Charlotte yang telah melaksanakan foto USG kandungannya itu dikejutkan dengan hasil foto USG yang diterimanya. Pasalnya, bukan sosok menggemaskan yang dilihatnya, melainkan kandungannya yang berusia 20 ahad itu terlihat sangat menyeramkan dan mirip topeng pembunuh dalam film scream. Sahabat bakpia.com awalnya, ketika ia pertama kali melihat hasil USG buah hatinya, istri dari laki-laki berjulukan Paul Smith tersebut mengaku bahwa ia tidak percaya. Ia juga berulang kali melihat hasil USG dan memastikan bahwa ada yang salah dengan hasil foto selama di rumah sakit. Semakin usang ia memandangi hasil USG tersebut, Charlotte justru mengaku bahwa ia semakin menyeramkan dan takut.

“Aku sangat terkejut ketika melihat hasil USG yang saya lakukan. Ini sangat menyeramkan dan tampak begitu horor,” ungkapnya. Untungnya, perasaan takutnya itu tak bertahan lama. Sepulang dari rumah sakit dan memperlihatkan hasil foto ke suaminya, Charlotte menjadi lebih tenang. Paul, suami Charlotte, menyampaikan bahwa Charlotte terlalu berlebihan dan kurang fokus ketika melihat foto USG tersebut. Jika diperhatikan lagi dengan seksama, bergotong-royong tak ada yang salah dengan foto USG tersebut. Kalalu berdasarkan kalian, foto USG ini menyeramkan atau biasa saja?

Penampakan Wajah Mertua

 biasanya akan melaksanakan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya Penampakan Foto Seram Hasil USG Saat Hamil

Kisah yang dialami oleh perempuan asal Brasil berjulukan Phamela de Souza ini mirip dengan dongeng Rebecca di atas, di mana terdapat penampakan wajah di foto USG dari bayi yang dikandungnya. Bedanya, penampakan wajah yang ada di foto USG dari Phamela bukanlah penampakan wajah ibunya, melainkan wajah ibu mertuanya, atau ibu dari suami Phamela. Foto USG tersebut terang menciptakan Phamela merinding, mengingat ibu mertuanya sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Mungkin tak hanya Phamela saja yang merinding, namun siapa pun yang melihat foto USG tersebut juga pastinya akan dibentuk ngeri.

Phamela pun alhasil meperlihatkan hasil foto USG kepada suaminya, Marcelo. Suaminya yang melihat foto hasil USG itu pun pribadi menyimpulkan bahwa foto penampakan di hasil USG ini memang mirip sekali dengan almarhum ibunya yang telah meninggal. Sahabat bakpia.com menurut Marcelo, ibunya yang telah meninggal tiba untuk melindungi keluarga dan cucunya yang tengah dikandung oleh istrinya. “Aku percaya itu ibu. Itu wajahnya. Sangat mirip dan ia kembali untuk menjaga kami,” ujarnya. Marcelo menyampaikan juga lebih damai dengan meninggalkan keluarga bekerja sehabis tahu mereka dijaga mendiang ibunya. Bila Marcelo merasa lebih tenang, beda halnya dengan kerabat-kerabat dia. Beberapa sepupunya sehabis diperlihatkan foto itu mengaku pribadi terkejut dan merinding. Teman Marcelo bahkan tidak sanggup tidur semenjak melihat hasil USG bayi yang dikandung istrinya itu.

Penampakan Iblis

 biasanya akan melaksanakan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya Penampakan Foto Seram Hasil USG Saat Hamil

Foto USG yang menyeramkan berikutnya tiba dari foto USG milik pasangan suami-istri yang tak diketahui namanya. Foto USG-nya sendiri tersebar di internet sekitar tahun 2016 dan jadi viral sebab banyak dikomentari. Sahabat bakpia.com alasannya ialah adanya penampakan dalam foto USG tersebut, yang cukup menyeramkan. Melalui sebuah foto hasil USG yang diposting sahabat mereka di situs imgur, terdapat satu sosok yang aneh. Pasalnya, di sisi kanan janin bayi tersebut, terdapat satu sosok makhluk misterius dengan wajah mengerikan, yang seharusnya tak mungkin muncul dalam rahim seorang wanita. 

Karena hal asing ini, postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,8 juta orang dan banjir ratusan komentar. Dilihat sekilas, memang tak ada yang asing dengan foto tersebut. Namun ketika diamati lebih teliti, sosok di kanan itu benar-benar mengerikan. Perdebatan panjang pun muncul mengenai sosok misterius apakah itu, mulai dari rekayasa foto, delusi foto hingga dugaan bahwa sosok itu mirip ikan duyung, Dewi Hindu, hingga ke yang paling banyak disebutkan, yaitu iblis perempuan. Tak ada yang tahu sosok apa itu.

Penampakan Wajah Marah

 biasanya akan melaksanakan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya Penampakan Foto Seram Hasil USG Saat Hamil

Penampakan menyeramkan pada foto USG juga terjadi pada perempuan berjulukan Sharni Turner asal Queensland, Australia, pada tahun 2017 lalu. Kejadian ini berawal ketika Sharni melaksanakan investigasi kandungannya ditemani bibinya. Sebelumnya, Sharni telah mempunyai komitmen investigasi USG dengan dokter kandungannya. Hal tersebut lumrah dilakukan oleh para ibu pada kehamilan. Saat diperiksa, awalnya bayi Sharni sedang tertidur. Padahal gerakan bayi diharapkan dalam investigasi tersebut. Akhirnya, mereka pun berusaha membangunkan janin di dalam perut Sharni. Tapi, tak disangka, hal yang terjadi selanjutnya malah mengerikan. Tiba-tiba, wajah bayi Sharni terlihat menyeramkan dan justru menciptakan calon ibu tersebut kaget.

Wajah janin Sharni itu terlihat terang melalui alat USG. Penampakannya terlihat menakutkan dengan mata melotot. Sharni menganggap anaknya itu tak suka dipaksa bangun, dan murka ketika dibangunkan. Sharni pun membagikan foto tersebut melalui akun Twitter-nya. “Dokter USG-ku memutuskan untuk mengambarkan wajah bayiku dan ini ialah hal paling mengerikan yang pernah saya lihat selama hidupku,” tulisnya sebagai keterangan fotonya. Tak disangka, unggahannya ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 11 ribu kali.

Meski penampakan bayinya tampak aneh, ini semua bergotong-royong sangat normal. Semua komentar netizen ia jawab dengan sabar. Ia pun sama sekali tak punya niatan untuk pengguguran mirip yang disarankan salah satu komentar netizen. Untungnya, Sharni punya selera humor yang bagus. Dia tak sakit hati atas banyak sekali komentar netizen. Ia justru mengaku terhibur membaca banyak komentar yang ia terima. “Beberapa agak kasar, tapi saya yakin mereka bercanda,” ungkapnya.

Dari semua foto USG tersebut, mana yang berdasarkan kalian penampakannya paling seram? Atau kalian pernah mengalaminya sendiri, punya foto USG dengan penampakan seram?

referensi 
https://www.liputan6.com/global/read/2270135/wanita-hamil-lihat-wajah-mendiang-ibu-di-foto-usg
https://www.vemale.com/kehamilan/96422-seram-ada-penampakan-hantu-di-hasil-usg-kandungan-wanita-ini.html
https://www.merdeka.com/dunia/wajah-hantu-mertua-muncul-di-hasil-usg.html
https://plus.kapanlagi.com/ada-penampakan-iblis-perempuan-di-foto-usg-janin-ini-benarkah-1cd154.html
http://www.konfrontasi.com/content/global/foto-usg-ibu-ini-mendadak-viral-lihat-saja-wajah-sang-calon-bayi-ada-yang-bilang


Sumber https://www.anehdidunia.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments