Generic Banner

10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler

10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler, Sekarang smartphone android menyimpan banyak hal yang sifatnya pribadi. Kita biasa menyimpan info pribadi dan pesan penting di smartphone. Semisal di Aplikasi pesan atau di media sosial. Terkadang kita sendiri bahkan menyimpan aplikasi perbankan, dimana di dalamnya ada data yang sangat rahasia. Selain itu, juga ada video ataupun foto koleksi pribadi yang dihentikan diketahui orang lain.

Maka dari itu, kita perlu menjaga biar aplikasi ini tidak dibuka sembarang oleh teman maupun orang lain dengan mengatakan fitur keamanan, menyerupai Password maupun PIN. Dengan begitu, aplikasi penting yang akan dibuka tersebut memerlukan kanal atau otoritas dari pemilik smartphone Android tersebut. Beriikut inilah ulasan lengkap ihwal 10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler yang sanggup kau download pribadi di Playstore, Cekidot!

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi kunci aplikasi paling terkenal dan banyak dipakai para pemilik smartphone Android.

Aplikasi ini sanggup mengunci aplikasi yang kau inginkan dengan banyak sekali varian password alias kata sandi yang sesuai dengan selera dan akomodasi para pengguna.

Aplikasi usungan DoMobile Lab ini siap untuk mengatakan keamanan pada aplikasi-aplikasi yang ada di Smartphone android Kamu. Aplikasi ini mengusung fitur dimana Kamu sanggup menentukan style pengunci aplikasinya. Ada 3 style yang sanggup Kamu gunakan yakni berupa pattern, password, dan fingerprint.

Nah lebih menariknya lagi, kau sanggup mengatur kegiatan pengunci yang akan bekerja secara otomatis. Contohnya, bila kau membuka aplikasi dan lupa menutupnya maka aplikasi tersebut secara otomatis akan terkunci dengan waktu yang telah Kamu atur.

3. LOCKit



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Android yang multifungsi sanggup mengunci aplikasi, menyembunyikan foto, menyembunyikan video, mengambil foto selfie orang lain yang ingin membuka aplikasi tanpa izin,  dan membuka lockscreen palsu sehingga membingungkan penyusup.

Nantinya semua aplikasi di smartphone Android kau sanggup dikunci dengan LOCKit. Selain itu, kau sanggup membuka kunci aplikasi dengan memakai password, PIN, pattern, maupun sensor fingerprint.

Mungkin kau pernah mendengar ihwal apa itu Norton, pembuat anti-virus yang sangat populer. Nah, perusahaan ini mengatakan aplikasi pengunci aplikasi yang cukup elok untuk smartphone Android.

Aplikasi ini merupakan locker aplikasi yang sangat sederhana yang seharusnya menjadi pilihan yang baik, terutama untuk Kamu yang mencari locker aplikasi gratis & bebas iklan. Dengan aplikasi ini, Kamu sanggup mengunci aplikasi menurut sidik jari, PIN, atau pola.

Aplikasi diurutan ke 5 yakni Hexlock App Lock, ini sangat menarik untuk kau coba sebab mempunyai antarmuka yang indah dan fitur yang sangat praktis. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kau mengunci aplikasi melalui sidik jari, dengan PIN ataupun teladan sebagai cadangan Kamu.

Ada banyak sekali profil menyerupai School, Work, Home, Party, Parental dan lainnya. Kamu sanggup mengeditnya atau menciptakan profil Kamu sendiri. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu mengaktifkan profil secara otomatis menurut jaringan WiFi yang terhubung dengan perangkat Kamu.

Aplikasi ini yakni aplikasi pengunci aplikasi di Android besutan developer Cheetah Mobile. Jangan khawatir, tidak menyerupai aplikasi Cheetah Mobile lainnya, aplikasi yang satu ini sanggup dibilang higienis tanpa adanya iklan.

Selain aplikasi, kau juga mengunci foto, uninstall aplikasi, pengaturan, WiFi, Bluetooth, panggilan masuk, dan banyak lagi. Aplikasi ini sudah niscaya gratis.

Smart Applock merupakan salah satu aplikasi yang sanggup dipakai oleh pengguna Android untuk mengunci aplikasi pada android. Hampir sama menyerupai aplikasi pengunci aplikasi android pada umunya, aplikasi ini dibekali dengan fitur-fitur dasar, menyerupai mengunci foto, video, setting, dan lain sebagainya.

Salah satu yang paling ditonjolkan dari aplikasi ini yakni penguncian di phone logs yang begitu kuat. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengatakan peringatan kepada pengguna lain yang mencoba untuk membuka smartphone kamu.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan menghambat pengguna lain yang telah gagal membuka smartphone kau dengan mengatakan waktu delay untuk membukanya lagi. Aplikasi ini juga telah mendukung adanya pemindai sidik jari di dalamnya. Yang cukup bagus, aplikasi ini akan berjalan secara otomatis dikala smartphone telah melaksanakan restart atau dimatikan tanpa harus menjalankannya secara manual.

FingerSecurity merupakan salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik untuk Android, berkat banyaknya fitur. Aplikasi ini kaya akan fitur yang memungkinkan kau mengunci aplikasi melalui sidik jari dan kau sanggup mengaktifkan fitur sumbangan yang lebih baik untuk memastikan cuilan aplikasi dan data aplikasi tidak terlihat di layar.

Ada pula opsi keamanan lanjutan untuk mencegah pencopotan aplikasi ini. Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan kau mengatur waktu istirahat, yakni penundaan penguncian ulang aplikasi, beserta opsi untuk memberi tema pada indikator sidik jari, dan banyak lagi.

9. Vault



Mengunci aplikasi di Android dengan gampang dan kondusif sekarang sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi yang berjulukan Vault. Aplikasi yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya dimana Kamu sanggup mengunci semua aplikasi yang ada pada smartphone Androidmu.

Kamu sanggup mengunci sosial media, call logs, SMS, galeri foto / video, dan lainnya. Tidak hanya menguncinya, bahkan Kamu sendiri juga sanggup menyembunyikan SMS dengan aplikasi Vault.

Cheetah Mobile, pengembang di balik aplikasi AppLock CM. Aplikasi yang satu ini mendukung penguncian aplikasi melalui sidik jari dan memungkinkan Kamu mengunci aplikasi dan setelan menyerupai WiFi, Bluetooth, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu menyetel penundaan penguncian ulang aplikasi.

Aplikasi ini juga melindungi pula smartphone androidmu dari seseorang yang mencoba membuka smartphone kau dengan mengambil foto. Ditambah lagi kau sanggup menentukan latar belakang halaman kunci dari foto Kamu atau mendapat salah satu tema di dalam aplikasi. AppLock CM gratis dan bebas iklan

Nah itulah tadi ulasan lengkap ihwal 10 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Android Terbaik Terpopuler, yang sanggup kau download secara gratis di Playstore. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments