Generic Banner

10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini

10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Berbicara mengenai peralatan gaming yang mumpuni, kau perlu tahu bahwa dalam bermain game bukan hanya sekadar dapur pacu komputer, layar, keyboard, atau pun mouse saja yang perlu diberikan perhatian khusus. Saya menyarankan kamu, terutama yang gres mulai bermain game untuk membeli peralatan audio yang memang diciptakan khusus untuk bermain game yaitu headset.

Ada banyak mengapa menggunakan headset ketika bermain game. Misalnya, ingin mencicipi sensasi bunyi dari game yang dimainkan dengan lebih terperinci atau untuk menjaga ketenangan orang lain. Apapun alasannya, penggunaan headset khusus untuk gaming memang akan menciptakan permainan yang kau mainkan jadi terasa lebih seru dan mendebarkan. Nah berikut inilah 10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, Cekidot!

1. SteelSeries Arctis 5 - Harga 1.345.000


Mode yang dipakai headset ini didominasi oleh plastik. Tetapi juga diberikan rubber softtouch di sisi luarnya serta pada sisi dalam di headband plastik yang berada di sisi atasnya. Pastinya, untuk headband dan earcap nya ini, mempunyai 2 materi yaitu, plastik dan fiber yang mempunyai kegunaan dalam mengatur ukuran kepala dan kenyamanan telinga.

Dengan penggunaan microphone fleksibel yang bisa dikeluarkan dan juga dimasukan, mode indikator mute dengan tanda warna merah yang gampang di akses, konversi bunyi yang terdiri dari dua bab chat dan game. Lalu di headset ini ada salah satu fitur uniknya yaitu jack extra, dimana dalam fitur ini kau bisa sharing bunyi kau dengan orang lain.

2. TT eSport Shock by Thermaltake - Harga 470.000


Thermaltake yang merupakan produsen peralatan komputer gaming yang biasanya memproduksi water cooler , kipas pendingin , casing dan power supply berkualitas ini ternyata juga memproduksi headset gaming murah dan berkualitas .

TT eSport ini mempunyai fitur advance surround sound engine yang memperlihatkan sensasi bermain game dengan bunyi yang mendekati orisinil dan bass yang mantap . TT eSport juga mempunyai alas yang empuk sehingga sangat nyaman sekali dipakai dan kedap bunyi dari luar . TT eSport juga dilengkapi dengan sebuah microphone .

3. Asus ROG Centurion 7.1 – Harga 3.500.000


Asus yang tidak ketinggalan dengan ROG nya juga terang-terangan ikut di dalam peperangan headset gaming terbaik ini. Dengan Centurion 7.1 nya Asus berhasil membawa kesan yang sangar sesuai dengan perangkat-perangkat lainnya yang juga diberikan tajuk ROG.

Bukan hanya mempunyai tampang yang sangar, tapi Centurion 7.1 berhasil memukau kau dengan suaranya yang crystal clear. Selain itu headset ini sudah dilengkapi dengan teknologi passthrough surround sond untuk speaker eksternal, serta kontrol amp onboard sehingga kau mempunyai kendali penuh terhadap headset gaming terbaik ini.

4. HyperX Cloud Core Gaming - Harga 800.000


Headset gaming terbaik kali ini yaitu HyperX Cloud Core Gaming. Sesuai dengan namanya, headset yang satu ini memang dirancang untuk keperluan gaming. Perpaduan antara driver 53 mm dengan teknologi 7.1 surround-sound bisa menciptakan headset ini sanggup memperlihatkan pengalaman bermain game lebih hidup.

Headset yang satu ini menjadi semakin nyaman alasannya yaitu adanya alas busa empuk dan headband dari kulit asli. HyperX Cloud Core Gaming Headset ini bisa mencegah bunyi bising dari luar masuk ke pendengaran ketika kau memakainya

5. SteelSeries Arctis Pro – Harga 2.549.000


Salah satu headset gaming dengan pembawaan desainnya yang terlihat sederhana, akan tetapi buas serta membahana dalam hal segi kualitas yang ditawarkan dalam headset satu ini. Dengan fleksibiltas yang menjadi daya tarik utama dalam produk Steel Series yang satu ini.

Dari segi kualitas bunyi yang dihasilkan pun sungguh memanjakan pendengaran dan niscaya menciptakan kalian eargasm. Headset ini hadir dengan Neodymium driver 40 mm yang dimana bunyi dihasilkan mencapai 10 Hz hingga 40000 Hz.

6. Sades SA-903 - Harga 360.000


Headset yang satu ini merupakan headset gaming berkualitas dengan konektor usb . Headset ini diklaim mempunyai teknologi 7.1 surround sound yang merupakan teknologi surround sound dengan 8 channel yang biasanya dipakai pada perangkat home theater . Desainnya yang futuristik dan alas yang empuk menciptakan headset gaming ini sangat nyaman dipakai .

7. Rexus F15 - Harga 150.000


Rexus F15 merupakan headset serbaguna yang fungsi utamanya memang untuk bermain game. Rexus F15 ini juga sangat mendukung acara gaming yang memerlukan komunikasi suara, yakni VoIP (Voice IP). Dengan menggunakan headset ini kau bisa berkomunikasi dengan pemain lain pada ketika bermain game online.

Driver 40 mm dan frekuensi respon 20 Hz – 20 kHz yang menyertai headset ini memang memperlihatkan kualitas audio yang luar biasa baik. Dapatkan pengalaman bermain game yang lebih hidup, seru dan menegangkan melalui Rexus F15. Headphone dengan seharga 150 ribu ini juga kompatibel terhadap banyak sekali jenis smartphone.

8. HyperX Cloud Revolver S - Harga 1.750.000


Headset HyperX terbaru satu ini, terlihat lebih gahar kalau dibanding dengan seri-seri lainnya. Dengan penggunaan teknologi Dolby Headphone yang terbenam dalam donge USB terbaru yang tentu memperlihatkan bunyi audio yang lebih jernih, dengan sentuhan satu tombol saja. Tentunya, Headset ini lebih gahar dibanding seri-seri sebelumnya.

Dengan menggunakan materi alumunium yang sama dengan seri sebelumnya, dengan earcup dan headband lebarnya yang dilapisi oleh memory foam dan kulit sintetis yang ringan.

9. E-Blue Cobra - Harga 200.000


E-Blue Cobra mempunyai headband yang terbuat dari materi stainless sehingga tidak gampang rusak alasannya yaitu berkarat , bantalannya sangat empuk dan nyaman digunakan.

10. Turtle Beach Elite Pro – Harga 3.500.000


Dengan harga yang cukup mahal, atau malah sangat mahal bagi beberapa orang, sudah seharusnya headset ini dikeluarkan dengan kualitas bunyi yang mumpuni. Nah bersama-sama bagi kau yang sudah cukup usang bermain game niscaya sering mendengan brand headset ini. Turtle Beach merupakan brand yang cukup ternama dan sudah sering melanglang buana di dunia esports profesional. Headset ini diciptakan untuk PC, PS4, hingga Xbox One (dengan adapter).

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 10 Headset Gaming Termurah Terbaik Berkualitas Tahun Ini, yang bisa kau beli dan kau coba. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments