Generic Banner

5 Cara Menjadi Youtuber Gaming Yang Menghasilkan Uang Dalam 5 Bulan

5 Cara Menjadi Youtuber Gaming yang Menghasilkan Uang Dalam 5 Bulan, Menjadi YouTuber merupakan salah satu profesi bahkan juga sanggup dibilang pekerjaan yang sangat menjanjikan jikalau kita sukses dalam menjalankannya. Dengan menjadi YouTuber yang sukses, maka kita akan mendapat uang yang sangat banyak dan akan terus bertambah jikalau channel kau mengalami perkembangan.

YouTuber gaming ketika ini memang sering kita jumpai dan menjadi idola para gamers menyerupai Jess No Limit, Zxuan, Daylen, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, melalui YouTuber gaming kita sanggup menjadi populer dan beralih profesi jikalau sudah populer menyerupai layaknya Reza Arap Oktovian yang memulai karirnya di dunia gamers.

Nah, kali ini bakal menunjukkan 5 cara menjadi YouTuber gaming yang menghasilkan uang dalam 5 bulan. Siapa sih yang gak pengen sukses? Maka dari itu, simak artikel berikut ini ya guys.

1. Menguasai Game


YouTuber gaming sanggup sukses tentu diimbangi dengan kerja keras dan mahir dalam memainkan game sehingga ia sanggup menjadi panutan bagi para gamers lainnya. Maka dari itu, kau harus menguasai game yang mungkin viral dan banyak peminatnya sehingga banyak orang akan menonton video kau dan tak jarang dari mereka akan menunjukkan like dan subscribe ke channel kamu semoga kau sanggup membuatkan channel kau tersebut.

2. Konsisten dalam mengupload video


Konsistensi sangat dibutuhkan jikalau kau ingin menjadi seorang YouTuber. Kebanyakan para YouTuber sukses menghabiskan waktunya 3-5 tahun untuk sanggup membuatkan channelnya dan disukai banyak orang. Namun, ada juga yang hanya beberapa bulan saja menyerupai Jess No Limit yang hanya memakan waktu 5 bulan untuk mendapat 1 juta subsciber. Jadi, jikalau ingin cepat sukses, selalu rutin dalam mengupload video ya guys!

3. Mengedit Video Dengan Semenarik Mungkin


Jika kau ingin menjadi YouTuber gaming sukses, maka sebaiknya kau melaksanakan sesuatu yang berbeda dari YouTuber gaming yang kebanyakan sudah ada. Kamu sanggup mengedit video dengan semenarik mungkin dan mempunyai ciri khas tersendiri sehingga orang lain ingin tau dengan kamu.

4. Memperbanyak Teman


Memiliki banyak sahabat tentu akan memudahkan kau dalam membuatkan channel kamu alasannya yaitu mungkin saja sahabat kau sanggup membantu kau dengan menunjukkan like, subscribe, dan mempromosikannya di sosial media mereka. Jadi, jangan sombong jikalau ada seseorang yg meminta berteman ya guys!

5. Memiliki HP Yang Bagus Dan Tidak Lemot


Memiliki HP elok akan menciptakan bermainmu menjadi lancar tanpa lag yang mungkin sanggup mengganggu kau dalam bermain game maupun ketika merekamnya. Jika HP kau lag, maka otomatis penonton akan kecewa dan segera mengakhiri video kau dan akan meninggalkan respon negatif di kolom komentar.


Nah, ngomong-ngomong perihal HP, bakal menunjukkan rekomendasi HP terbaik yang pastinya bebas lag yaitu HP Honor 8X. Dengan hp ini, maka kau akan sanggup bermain game berat dengan nyaman dan terdapat fitur lainnya yang menjadi andalan yakni pada sisi kameranya yang sangat baik.


Kamera HP ini mempunyai kapasitas 20+2 MP untuk kamera belakang dan 16 MP untuk kamera depan. Untuk kapasitas memorinya tidak perlu diragukan lagi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Layarnya juga sangat memanjakan gamers dengan ukuran 6.5 Inch dan mempunyai kapasitas baterai 3750 mAh yang sanggup menghidupkan HP kau lebih lama.


HP ini juga menyediakan berbagai warna lho! Untuk lebih jelasnya, kau sanggup berkunjung ke website resmi ini ya guysagar tidak mendapat informasi yang hoax dan bersiap untuk Lampaui Batas dengan Honor 8X. 

Link: https://www.hihonor.com/id/products/smartphone/honor8x/ dan https://www.jalantikus.com 

Nah, itulah 5 cara menjadi YouTuber gaming yang menghasilkan uang dalam 5 menit. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar dan jika kau suka dengan HP Honor 8X jangan lupa bagikan di media umum kau dengan hashtag #Honor8XlampauiBatas ya guys. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments