Generic Banner

7 Cara Cek Iphone Xr, Xs, & Xs Max Orisinil Dan Palsu Dengan Mudah

7 Cara Cek iPhone XR, XS, & XS Max Asli dan Palsu Dengan Mudah, Pada bulan kemarin Apple secara resmi telah merilis tiga produk smartphone terbarunya, yakni: iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Di antara ketiganya iPhone XR merupakan smartphone terbaru Apple yang mempunyai harga termurah.

Tentu dengan harga yang masih terbilang sangat tinggi. iPhone juga dikenal mempunyai sistem operasi yang stabil waktu digunakan oleh pengemari iPhone. Bahkan dulu juga iPhone pernah diklaim sebagai smartphone yang sanggup digunakan tanpa ada lemot atau bahasa sekarangnya disebut ngelag.

Meski masih tergolong baru, ternyata tiruan dari iPhone XR, XS, & XS sudah bermunculan. Tentu hal ini menciptakan anda merasa was-was ketika akan membeli iPhone XR, XS, & XS yang bukan dari Apple Authorised Reseller. Alih-alih sanggup iPhone XR, XS, & XS dengan harga cukup murah, takutnya malah sanggup iPhone XR, XS, & XS replika. Nah kini saya ingin bagikan sedikit info kepada kau semua, bagaimana sih cara membedakan iPhone XR, XS, & XS orisinil ( original ) dan palsu?

1. iPhone Memakai App Store Bukannya Google Play Store


Smartphone keren dan arif buatan Apple ini yaitu iPhone tidaklah menggunakan Google Playstore akan tapi menggunakan App Store didalamnya, tentunya aplikasi di dalam App Store lebih keren dan banyak aplikasi yang terdapat disana. Sebaiknya kau check terlebih dahulu untuk hal ini ketika membeli iPhone XR, XS, & XS.

2. Harga iPhone Yang Sewajarnya Saja


Jadi gini loh, kalau kau ingin beli iPhone XR, XS, & XS dan ada yang memperlihatkan barang tersebut dengan harga yang murah meriah, jauh di harga pasaran pada umumnya sebaiknya kau pikirkan terlebih dahulu untuk membelinya, dan kalau memang sanggup di cek cek dahulu. Karena setau saya kalau memang barang branded itu ya niscaya mahal harganya alasannya sesuai dengan produk yang mereka pasarkan dan desain.

3. Perhatikan Sistem OS nya


Untuk hal ini, aslinya iPhone XR, XS, & XS Plus juga sanggup diketahui loh. Coba kau periksa terlebih dahulu di bab sistem pengoperasiannya. Sebagai produk Apple yang dilang sudah branded tentunya menggunakan sistem pengoperasiannya yaitu sistem IOS.

Dan kalau untuk iPhone yang palsu atau KW rata-rata sistem pengoperasiannya yaitu menggunakani Android, alasannya itu sangatlah gampang untuk di tiru. Sehingga kadang iPhone palsu atau KW sanggup menyerupai sekali dengan tampilan IOS.Kalau kau binggung ngecek nya sanggup masuk ke sajian Setting kemudian kau periksa sistem pengoperasiannya. iPhone XR, XS, & XS orisinil menggunakan iOS  terbaru. Biasanya, produk iPhone XR, XS, & XS supercopy menggunakan versi Android yang dimodifikasi menyerupai mirip iOS.

4. Cek Garansi iPhone Melalui Website


Sebelum kau iPhone XR, XS, & XS, sebaiknya lihat terlebih dahulu nomor IMEI yang tertera pada dus tersebut. Lalu kemudian kau lakukan pengecekan melalui website resmi Apple dan masukkan nomor IMEI tersebut. Dan kalau muncul keterangan iPhone XR, XS, & XS, sanggup dipastikan iPhone tersebut asli. Jika tidak sanggup atau tidak muncul, berarti iPhone itu dipastikan palsu.

5. iPhone Tidak Pernah Menggunakan Memori Eksternal


Kalau kau iPhone XR, XS, & XS tapi menggunakan memori eksternalnya, berarti iPhone XR, XS, & XS ialah barang tiruan atau palsu. Dan semenjak kapan iPhone punya slot memory card MicroSD? alasannya hingga ketika ini iPhone tidak pernah menggunakan memori eksternal loh apalagi space untuk memori eksternal. Oh iya . Kemungkinan smartphone tiruan iPhone XR, XS, & XS menggunakan memori internal 8/16 GB.

6. Melalui Fisik iPhone


IMEI juga tertera pada bab fisik iPhone. Untuk melihat IMEI di fisik iPhone, kau harus membuka casing bab belakang dan tanggalkan baterai yang terpasang disana. Pada umumnya, nomor IMEIkamu akan tertera di bersahabat slot SIM card.

7. Bedakan “Feel” Material Yang Digunakan


Tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa material iPhone yang orisinil akan terasa sangat premium. Yap, alasannya Apple memadukan material beling dan alumunium ke dalam perangkat tersebut, sehingga mengatakan kesan yang berpengaruh dan kokoh ketika digenggam.

Nah, jangan hingga kau tertipu hanya alasannya kau tidak menilik kelengkapan smartphone yang akan kau beli, maka dari itu untuk membedakan smartphon iPhone yang orisinil dan palsu ialah dengan mengecek kelengkapan smartphone iPhone menyerupai headset, charger, garansi, dan buku paduan. Jika ada maka itu iPhone orisinil dan kalau tidak ada maka sanggup dipastikan kalau itu smartphone jadi-jadian atau palsu atau replika atau KW.

Sekian dulu info perihal Cara Cek iPhone XR, XS, & XS Max Asli dan Palsu Dengan Mudah, apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments