Generic Banner

Kisah Menakutkan Janjkematian Yang Disebabkan Oleh Hantu

Ada banyak film dan program TV yang menggambarkan kisah menakutkan hantu yang sanggup menjadikan kematian bagi manusia. Tetapi apakah hantu sanggup membunuh insan di kehidupan positif ? Ada beberapa bukti yang terdokumentasikan yang mungkin sanggup memperlihatkan bahwa ada sedikit kebenaran ibarat yang diceritakan di film dan program TV wacana kematian yang disebabkan oleh hantu dan hal-hal yang berbau supranatural. Coba kalian telaah apakah kisah ini memang murni disebabkan oleh hantu atau tidak.

The Hammersmith Ghost

 Ada banyak film dan program TV yang menggambarkan kisah menakutkan hantu yang sanggup menyeba Kisah Seram Kematian Yang Disebabkan Oleh Hantu

Pada tahun-tahun awal periode ke-19, wilayah Hammersmith di London Barat penuh dengan desas-desus wacana penampakan mengerikan yang menghantui salah satu kuburan di daerah itu. Penduduk setempat melaporkan melihat sosok berkulit putih, sporting a glass eye and horns, yang akan muncul tiba-tiba dari kegelapan jalan sambil memperlihatkan verbal duka dan menangis dari kejauhan sebelum orang melewati daerah tersebut. Dari beberapa kesaksian, ada yang menyatakan bahwa hantu itu sanggup menyerang korban secara fisik. Berita pun menyebar secara luas dan banyak yang berspekulasi bahwa hantu itu mungkin ialah seorang laki-laki yang gres saja bunuh diri jawaban depresi berat.

Laporan itu kesannya terdengar oleh pemerintah daerah tersebut yang kesannya mengirim patroli bersenjata untuk menangkap hantu di tempat tersebut. Seorang petugas cukai berjulukan Smith yang ikut berpatroli menemukan sosok hantu Hammersmith secara langsung. Sahabat bakpia.com setelah melaporkan ke kepala patroli untuk melaksanakan kontak dengan hantu, kepala patroli tidak menjawab laporan Smith dan kesannya Smith tanpa pikir panjang melepaskan tembakan ke penampakan hantu yang dilihatnya. Sayangnya, sosok penampakan yang dianggap hantu itu ialah Thomas Millwood, seorang tukang plester tembok yang sedang mengenakan pakaian putih semoga sanggup menyamarkan noda plester ketika ia sedang bekerja. Smith kesannya dijatuhi eksekusi mati namun lalu hukumannya diringankan oleh pihak kerajaan. Sehari setelah dibunuh, arwah tidak damai Thomas Millwood diyakini masih menghantui tempat tersebut, seringkali para pejalan kaki yang lewat mendengar bunyi yang berbisik di pendengaran mereka dan insiden paranormal ibarat bunyi jejak yang berat juga sering terdengar. Thomas Millwood mungkin telah benar-benar menjadi hantu penunggu Hammersmith selama ini.

Kutukan Raja Tut

 Ada banyak film dan program TV yang menggambarkan kisah menakutkan hantu yang sanggup menyeba Kisah Seram Kematian Yang Disebabkan Oleh Hantu

Selama awal tahun 1920-an, makam firaun Tutankhamun ditemukan di Valley of the Kings, situs pemakaman Mesir Kuno yang berasal dari periode ke-16 SM. Makam yang hampir tidak pernah ditemukan keberadaannya itu ditemukan oleh Howard Carter, seorang arkeolog Inggris bersama dengan Earl of Carnarvon kelima. Sahabat bakpia.com hasil inovasi yang luar biasa ini akan menjadi sensasi media di seluruh dunia, namun, pers juga menangkap kisah-kisah mistis yang menyampaikan bahwa kutukan akan jatuh pada siapa saja yang menodai makam Firaun. Tak usang setelah itu, Lord Carnarvon sendiri mengalami kematian mendadak di Kairo. Arthur Conan Doyle, pencipta Sherlock Holmes, mengemukakan teori kepada pers bahwa penyebab kematian Lord Carnarvon ialah roh jahat yang melindungi Firaun.

Sementara itu, semua spekulasi yang dikemukakan banyak sekali orang telah memudar dari waktu ke waktu, tahun-tahun berikutnya serangkaian orang yang menjadi cuilan dari tim Howard Carter mulai mengalami kematian yang cukup aneh. Diantaranya ialah Sir Archibald Douglas Reid, yang bertanggung jawab untuk melaksanakan X-ray pada mumi firaun, meninggal secara misterius pada tahun 1924. Selang beberapa tahun kemudian, Arthur Mace, anggota tim penggalian terbunuh oleh arsenik pada tahun 1928, disusul oleh Richard Bethell, sekretaris Howard Carter yang diduga mati dalam tidurnya pada tahun 1929. Mungkinkah hantu Mesir Kuno yang bertanggung jawab atas kematian mereka ?

Hantu Alcatraz



Alcatraz secara luas diyakini sebagai salah satu tempat paling seram di Amerika Serikat. Salah satu kisah yang paling mengerikan dari Alcatraz ialah sel-sel di Blok D. Sebagian dari Blok D dikenal sebagai the Hole, yang merupakan cuilan terdingin dari penjara, dan sel-selnya dipakai untuk ruangan isolasi. Ruangan isolasi ini berisi wastafel, toilet dan bola lampu redup yang hanya sanggup dikendalikan oleh penjaga ruangan isolasi. Narapidana di ruangan ini tidur di kasur pada ketika malam hari, ketika pagi mendatang, kasur itu diambil oleh para petugas. Narapidana yang masuk di dalam kurungan isolasi ini tidak diperbolehkan membaca apapun. Sel terakhir di ruangan isolasi ini disebut Oriental yang intinya ialah ruang isolasi yang hanya mempunyai satu lubang dibagian bawahnya untuk pembuangan limbah.

Selama tahun 1940-an, ada banyak laporan wacana seorang hantu laki-laki yang mengenakan pakaian penjara khas periode 19 yang berpatroli di ruangan isolasi penjara. Setelah beberapa ketika kemudian, seorang narapidana terpaksa harus memasuki ruangan isolasi tersebut, narapidana itu mulai berteriak bahwa ada seseorang dengan mata mengerikan yang terperangkap bersamanya di ruangan tersebut. Para penjaga justru mengabaikan teriakan narapidana tersebut sebelum kesannya tak terdengar bunyi lagi dari dalam selnya. Sahabat bakpia.com keesokan harinya, para penjaga menemukan bahwa narapidana tersebut mati dengan kondisi tercekik dan terdapat bekas tangan di lehernya yang masih segar. Beberapa berspekulasi bahwa bekas tangan itu ialah milik penjaga yang berusaha menghentikan jeritan si narapidana. Penyelidikan menyeluruh terhadap penjaga pun dilakukan, dan tidak memperlihatkan bukti yang absah. Mungkinkah hantu dari periode ke 19 yang membunuh narapidana tersebut ?

Kuburan Carl Pruitt

 Ada banyak film dan program TV yang menggambarkan kisah menakutkan hantu yang sanggup menyeba Kisah Seram Kematian Yang Disebabkan Oleh Hantu

Kisah ini terjadi di Kentucky pada tahun 1938, ketika seorang laki-laki berjulukan Carl Pruitt pulang ke rumah dan mendapati istrinya sedang dalam pelukan laki-laki lain. Dalam kemarahannya yang tak terkontrol, beliau mencekik istrinya dengan rantai hingga mati dan lalu bunuh diri sesudahnya. Setelah Pruitt dimakamkan, pengunjung yang menghadiri pemakamannya menyadari ada yang berubah dengan warna watu nisan milik Pruitt yang memudar menjadi warna rantai. Sahabat bakpia.com tak usang setelah pemakaman Pruitt, seorang anak laki-laki mencoba untuk menciptakan teman-temannya terkesima dengan watu nisan tersebut, ia melempari watu nisan dan nasib naas menjemputnya, ia mengalami kecelakaan abnormal yang merenggut nyawanya, rantai sepedanya terlepas dan mencekik dirinya ketika beliau pulang ke rumah. Ibu dari anak laki-laki itu merasa hancur dan tetapkan untuk melampiaskan amarahnya pada watu nisan Pruitt. Ia memukul watu nisan itu dengan kapak dan keesokan harinya, ia juga menjadi korban kutukan kuburan Pruitt, ia ditemukan tercekik oleh tali jemurannya sendiri.

Tak usang setelah itu, ada insiden lain yang memperkuat isu kutukan kuburan Pruitt. Seorang petani menembakkan pistol ke watu nisan itu ketika melewati kuburan, ketika ia menembak watu nisan itu, kuda-kuda yang bersama dengan gerobaknya mulai tidak damai dan hilang kendali. Si petani pun terhempas keluar dari gerobaknya dan ketika ia jatuh, salah satu tali melilit lehernya, ia pun mati seketika. Jumlah pencekikan yang terkait dengan kutukan kuburan Carl Pruitt tampaknya tidak terjadi secara kebetulan saja. 2 orang polisi juga menemui ajalnya ketika iseng mencoba untuk mengambil foto diri mereka di kuburan, ketika mereka bergegas pergi dari kuburan, mereka menyadari kalau diikutio oleh sesuatu cahaya yang terang. Mereka pun melaju pergi dan kendaraan yang ditumpangi mereka menabrak pagar, seorang polisi tewas dengan kepala yang terpotong oleh rantai yang berada di pagar itu.

Selama bertahun-tahun, masyarakat sekitar menghindari kuburan tersebut lantaran takut dengan kutukan yang akan menghampiri mereka. Tetapi pada tahun 1940-an, seorang laki-laki tetapkan akan mengambil risiko menyerang watu nisan itu dengan palu dan ia lalu ditemukan tak bernyawa di gerbang pemakaman. Penyebab matinya apa ? ia mati dicekik oleh rantai yang mengunci gerbang pemakaman. Pihak keamanan sekitar kesannya menutup kuburan tersebut dan watu nisan Carl Pruitt di angkat secara permanen.

Keluarga Jamison

 Ada banyak film dan program TV yang menggambarkan kisah menakutkan hantu yang sanggup menyeba Kisah Seram Kematian Yang Disebabkan Oleh Hantu

Pada tahun 2009, keluarga Jamison menghilang tanpa jejak, seakan ditelan Bumi. Tubuh mereka tidak ditemukan selama 4 tahun pencarian, dan kesannya kerangka mereka ditemukan tergeletak dengan posisi terkelungkup di hutan bersahabat dengan tempat truk mereka yang ditemukan setelahnya pada tahun 2009. Sahabat bakpia.com sebelum menghilang, keluarga Jamison telah memberitahu para tetangga bahwa mereka sedang dihantui dan Madyson, putri mereka yang berusia 6 tahun, sering mengobrol dengan hantu. Pada hari ketika keluarganya menghilang, rekaman cctv memperlihatkan bahwa mereka sedang mengemasi barang-barang mereka dengan gerakan yang tidak biasa, ibarat robot dan terlihat sangat kaku.

Setelah penyelidikan dilakukan, tidak ada teori yang mengungkapkan bahwa penyebab kematian mereka. Ada beberapa yang berspekulasi bahwa keluarga Jamison dirasuki oleh hantu yang menghuni rumah mereka. Proses otopsi pun sulit untuk dilakukan, lantaran jenazah mereka sudah sangat membusuk, tidak ada cara untuk menjawab apa yang menjadi penyebab kematian mereka hingga ketika ini.

Referensi
https://www.lifedeathprizes.com/spooky-stuff/the-story-of-the-hammersmith-ghost-murder-hunt-64344
https://www.historytoday.com/richard-cavendish/tutankhamuns-curse
https://www.legendsofamerica.com/ca-alcatrazghosts/
https://coolinterestingstuff.com/the-cursed-grave-of-carl-pruitt
https://allthatsinteresting.com/jamison-family


Sumber https://www.anehdidunia.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments