Generic Banner

Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada, sementara sebagian lainnya tidak percaya cinta sejati. Cinta sejati sendiri ialah cinta yang nrimo dari hati tanpa memandang harta status sosial, kekayaan, atau fisik seseorang. Untuk zaman sekarang, mungkin yang namanya cinta sejati itu sulit untuk ditemukan. Namun, nyatanya, ada beberapa pasangan yang ada di dunia ini yang resmi menjadi pasangan tanpa melihat fisik dari pasangannya. Tidak percaya? Berikut ini buktinya.

Rolando Porto dan pasangannya yang keturunan Jepang

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Rolando Porto ialah seorang laki-laki asal Filipina. Jika dilihat, Rolando ialah seorang laki-laki paruh baya biasa, yang tak mempunyai keistimewaan. Namun, banyak netizen yang terkejut begitu melihat fotonya bersama seorang gadis anggun yang mempunyai wajah oriental. Diketahui, gadis tersebut ialah tunangan dari Rolando, dan gadis keturunan Jepang berjulukan Misaki itu masih berusia 19 tahun begitu foto-fotonya tersebar di beberapa media sosial. Rolando sendiri sanggup dibilang tak muda lagi, yaitu berumur 49 tahun begitu foto-fotonya tersebar di internet. Meski demikian, Rolando termasuk laki-laki yang beruntung, alasannya ialah sanggup menggaet gadis anggun dan muda belia, untuk sanggup menjadi tunangannya.

Menurut Rolando, ia bertemu dengan pujaan hatinya itu 2 tahun kemudian di restoran miliknya, yang berada di kota Manila, Filipina. Sahabat bakpia.com Rolando sendiri mempunyai 4 cabang restoran di Manila. Karena Misaki ialah langganan dari restoran Rolando itulah, Rolando jadi sering ngobrol dengannya. Misaki sendiri sangat menyukai masakan buatan Rolando, dan ia juga menyukai pribadi Rolando yang senang bercanda. Mungkin alasannya ialah sudah sayang, Rolando pun karenanya sering mentraktir Misaki, bahkan membayar biaya kuliahnya. Setelah 3 bulan, karenanya Misaki pun mendapatkan Rolando sebagai pacarnya. Mereka berencana untuk mempunyai seorang anak sehabis menikah. Misaki pun berharap sanggup segera hamil, mengingat Rolando sudah tak muda lagi, dan dikhawatirkan sulit untuk sanggup mempunyai seorang anak. Meski demikian, mereka tetap terlihat bahagia.

Pan, Pria Kamboja Dan Istri Cantiknya Yang Mirip Barbie


Kebanyakan laki-laki niscaya berharap punya pasangan yang cantik, tinggi, putih, dan manis secara fisik. Walaupun tak semua orang beruntung dikaruniai fisik yang sepadan untuk sanggup menggaet perempuan idamannya. Begitu juga sebaliknya, perempuan niscaya ingin mempunyai pasangan dengan wajah yang tampan. Namun, tak selamanya seorang perempuan ingin mempunyai pasangan dengan wajah yang tampan. Contohnya ibarat cerita laki-laki berjulukan Pan asal Kamboja ini. Pan ialah seorang laki-laki yang tak sanggup dikatakan tampan, dan kulitnya juga hitam. Meski demikian, dari foto-foto yang beredar di media sosial, ia selalu terlihat berdua dengan gadis anggun dan putih sehingga ibarat boneka Barbie. Ternyata, ia ialah istri dari Pan.

Entah hal apa yang sudah dilakukan si laki-laki ini hingga bisa-bisanya ia berhasil mendapatkan perempuan anggun tersebut bahkan hingga ke pernikahan. Pria ini sukses menciptakan iri laki-laki lain yang masih belum menikah. Sahabat bakpia.com setelah tersebar foto mereka ketika masih berpacaran, belakangan muncul lagi foto mereka berdua yang sudah menikah, bahkan sudah mempunyai anak. Anak dari mereka berdua berjenis kelamin perempuan, berwajah lucu, dan mempunyai kulit yang agak gelap ibarat ayahnya. Dari isu yang beredar, Pan, si laki-laki beruntung itu ketika ini berprofesi sebagai seorang trainer di sebuah perusahan ternama di Kamboja.

Li Zhi Ge, Pria Gemuk Taiwan Yang Punya Pacar Cantik

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Tampilan fisik berdasarkan beberapa orang salah satu modal utama bagi seorang laki-laki untuk memikat seorang wanita. Menurut sebagian orang, perempuan mendambakan laki-laki yang mempunyai wajah yang ganteng dan tubuh kekar. Hal ini kadang menciptakan laki-laki yang tidak mempunyai tampilan fisik yang baik, menjadi tak percaya diri dan sulit mendapatkan pasangan. Namun, hal berbeda dialami oleh seorang laki-laki berjulukan Li Zhi Ge. Sahabat bakpia.com Li Zhi Ge ialah seorang laki-laki asal Taiwan dengan tubuh yang terbilang gemuk, bahkan obesitas. Meski demikian, ia tetap menjadi dirinya apa adanya, dan tetap percaya diri serta tak aib dengan keadaan tubuhnya. Walau tak beruntung di keadaan tubuhnya, Li Zhi Ge terbilang beruntung soal percintaan, alasannya ialah diketahui ia sudah mempunyai pacar dengan wajah yang sangat cantik.

Tidak diketahui bagaimana awal pertemuan mereka hingga mereka karenanya sanggup berpacaran, alasannya ialah Li Zhi Ge tak menjelaskannya secara gamblang. Terlepas dari bagaimana pertemuan mereka, Li Zhi Ge dianggap sebagai inspirator bagi para laki-laki jomblo yang berbadan gemuk. Li Zhi Ge selalu memotivasi para laki-laki jomblo berbadan gemuk untuk selalu percaya diri dengan bentuk badannya yang tidak biasa. “Bagi kalian yang selalu mengeluh bernasib buruk dan menganggap Tuhan tidak adil, maka lihatlah ke arahku. Inilah yang dinamakan cinta sejati,” katanya. Fotonya bersama pacar anggun dan imutnya itu kemudian tersebar di beberapa media umum ibarat Twitter dan Facebook. Dari komentarnya, banyak yang iri dengan Li Zhi Ge, namun tak sedikit juga yang mendoakan Li biar sanggup tetap langgeng bersama pacarnya itu.

Godfrey Baguma, Julukan Pria Terjelek Di Uganda

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Godfrey Baguma dikenal juga dengan nama Sebabi, yang artinya "paling buruk di antara semuanya". Sebenarnya, wajah buruk rupa itu ialah dampak kondisi medis yang memang langka terjadi. Melihat kondisi fisiknya yang sedemikian rupa, masuk akal kalau banyak prang menganggap bahwa ia tak akan sanggup mendapatkan pasangan. Namun anggapan mereka ternyata keliru. Meski mempunyai julukan laki-laki terjelek di Uganda, ternyata Godfrey sudah menikah, bahkan hingga dua kali! Pernikahan pertama Godfrey kandas alasannya ialah istrinya menduakan dengan laki-laki lain. Sebabi mempunyai 6 anak dari istri keduanya, Kate Namanda (30) yang ia nikahi pada 2013 lalu. Satu anak lainnya merupakan hasil ijab kabul pertamanya yang telah berakhir beberapa tahun lalu.

Sebabi bertemu dengan Kate ketika usianya masih 18 tahun. Sebabi mengakui, mereka telah tinggal bersama selama 4 tahun sebelum orang-orang mengetahui keberadaannya. Ia tak ingin orang-orang itu melihatnya sebelum mereka mempunyai anak, alasannya ialah takut orang-orang itu menyuruh Kate meninggalkannya. Sahabat bakpia.com meski begitu, Sebabi berbesar hati kalau Kate ingin meninggalkannya. Cinta berkata lain. Kate karenanya menentukan tinggal hingga mereka melangsungkan upacara ijab kabul pada tahun 2013 lalu. Uniknya, para tamu harus membayar sebesar 4 ribu Ugandan shillings (mata uang Uganda) untuk menghadiri program tersebut dan melihat perempuan yang dinikahi Sebabi. Keunikan cerita Sebabi membuatnya terkenal, tak hanya di Uganda, tapi juga di banyak sekali penjuru dunia.

Gadis Cantik 18 Tahun Menikahi Gurunya Yang Berusia 52 Tahun

 Sebagian orang ada yang percaya bahwa cinta sejati itu memang ada Pasangan Ini Buktikan Cinta Tidak Memandang Fisik

Seorang gadis anggun berusia 18 tahun di Malaysia menjadi perbicangan usai foto pernikahannya dengan seorang laki-laki paruh baya tersebar di media sosial. Gadis anggun yang tak diketahui namanya itu ternyata menikah dengan gurunya sendiri, yang berusia 52 tahun. Menurut beberapa sumber, gadis tersebut duduk si Sekolah Menengah kejuruan Baling, Malaysia. Sahabat bakpia.com menurut legalisasi seorang laki-laki yang kenal dengan pasangan tersebut, guru tersebut berjulukan Mohd Hisham. Pria tersebut merupakan guru Sekolah Menengah kejuruan dan telah mempunyai istri dan seorang anak perempuan. Pernikahannya dengan gadis tersebut merupakan pernikahannya yang kedua. Sayangnya, tak diketahui cerita cinta mereka, dari bagaimana mereka awalnya saling jatuh cinta, kenapa istri pertamanya hingga mengijinkan sang guru untuk menikah lagi, hingga karenanya sanggup menikah meski terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 34 tahun. Mungkin ungkapan cinta itu buta cocok menggambarkan pasangan yang satu ini.

Jadi, apakah kalian masih tak percaya bahwa cinta sejati itu memang ada sehabis melihat kisah-kisah di atas?

referensi 
https://pinoyepic.wordpress.com/
http://solo.tribunnews.com/2017/02/16/ingat-dengan-pria-beruntung-yang-dapat-wanita-cantik-ini-kabar-terbarunya-bisa-bikin-jomlo-nyesek?page=all
http://sumsel.tribunnews.com/2015/09/07/pria-gendut-ini-membuktikan-bisa-menaklukkan-wanita-yang-cantik
https://www.bintang.com/relationship/read/2620342/kisah-cinta-godfrey-baguma-the-ugliest-man-di-uganda
http://aceh.tribunnews.com/2015/11/11/gadis-cantik-18-tahun-ini-menikah-dengan-gurunya-yang-tua-renta

Sumber https://www.anehdidunia.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments