Generic Banner

5 Pahlawan Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan

5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan dari banyak sekali usia, mulai belum dewasa hingga orang remaja sekalipun. Gameplay yang seru dan juga pahlawan yang bervariasi mengakibatkan game ini sebagai salah salu acara mengisi waktu luang.

Salah satu tantangan di game ini yakni perjuangan untuk naik tier, divisi di mode ranked. Formasi pahlawan juga memilih kemenangan tim loh, sebab kalau di tim kau terlalu banyak mage dan tidak ada pahlawan tank, maka kau akan kesulitan untuk membunuh tim lawan dan sulit untuk meraih kemenangan.

Mage ialah pahlawan yang populer dengan damage-nya yang bisa dibilang sakit sebab burst damage mereka terhadap musuh. Burst damage sendiri ialah skill yang bisa one-hit-kill pada pahlawan lawan yang menciptakan mati seketika. Nah, kali ini saya akan memperlihatkan 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Cekidot!

1. Odette


Kemampuan ultimate pahlawan bagus ini tidaklah perlu diragukan lagi kemampuannya. Swan Song ialah ultimate yang memperlihatkan damage 240 (+120% Total Magic Damage) terhadap musuh. Terlebih lagi, lawan yang berada dalam jangkauan skill ini akan menciptakan mereka slow sehingga kemungkinan untuk one-hit killakan lebih besar. Skill ini juga akan menciptakan Odette sedikit tahan terhadap serangan lawan sebesar 30%.

Pasif dari Odette sendiri akan menciptakan basic attack atau skill berikutnya mengeluarkan sebuah sound wave yang memperlihatkan damage 144-220 (+50% Total Magic Power). Pasif ini sangat berkhasiat untuk menyerang minnion musuh sehingga lebih cepat terbunuh.

2. Valir


Sejak diberi buff, Valir semakin memperlihatkan potensinya belakangan ini yang terus meningkat. Ia mempunyai skilldengan area luas dan damage tinggi sehingga sangat cocok untuk berada di dalam team fight. Ia juga sangat merepotkan musuh dan sanggup dikombinasikan dengan banyak sekali pahlawan area menyerupai Gatotkaca, Hylos, atau Johnson untuk mendaratkan skill-nya dengan mudah. Selama sanggup melaksanakan positioning dengan baik, Valir akan sangat mematikan dan sangat sulit didekati.

Sayangnya, Valir lemah terhadap Hero-hero damage burst maupun control effect sebab ia sulit untuk kabur. Namun, ia mempunyai damage area yang sangat sakit terhadap musuh.

3. Alice


Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan berikutnya yakni salah satu pahlawan yang bisa berpindah daerah secara instan ini memang mempunyai skill yang sangat mengerikan dengan area yang besar. Flowing Blood milik Alice bisa menghasilkan damage tinggi, cooldown singkat, serta menciptakan Alice berpindah daerah dengan cepat sehingga sulit untuk musuh untuk menciduknya.

Dikombinasikan dengan Blood Awe dan Blood Ode, Alice bisa menciptakan lima musuh sekaligus panik sebab darahnya akan terkuras habis oleh pahlawan ini! Belum lagi kalau sudah dikombinasikan dengan hero-hero area besar menyerupai Minotaur, Gatotkaca, dan sebagainya.

4. Gord


Kemampuan pahlawan yang satu ini dalam menciptakan lawan terkena stun sudah tidak bisa diragukan lagi. Gord bisa melemparkan bola dalam jarak yang cukup jauh sehingga lawan menjadi tidak sanggup bergerak dan memperlihatkan damage yang cukup berarti. Kemampuan ultimate Gord, Mystic Gush, menciptakan ia mengeluarkan pancaran energi panjang yang memperlihatkan damage 190 (+60% Total Magic Power). Kemampuan ini sanggup dikontrol sehingga player bisa menyerang lawan yang telah ditentukan. Selain itu, lawan yang terkena pancaran energi juga akan menciptakan mereka slow.

Pasif dari Gord juga akan menciptakan ia memperlihatkan ekstra damage sehabis memperlihatkan 4 hit basic attack atau skill dengan damage 160 (+70% Total Magic Power) True Damage kepada musuh yang menciptakan musuh lebih cepat mati.

5. Eudora


Jika Valir populer dengan kemampuan api, maka Eudora ialah mage dengan spesialisi lightning. Kemampuan ultimate Eudora, Thunderstruck, bisa mengeluarkan pancaran Lightning Storm yang besar kepada lawan dengan damage 700 (+270% Total Magic Power) kepada sasaran utama dan 400 (+180% Total Magic Power) kepada sasaran lain yang berada di sekitar Eudora. Kemampuan ini menciptakan Eudora menjadi Mage yang ditakuti oleh musuh.

Namun, pahlawan ini sangat sulit kabur sehingga akan menjadi santapan bagi pahlawan musuh yang mengandalkan attack speed menyerupai Zilong, dan sebagainya.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, yang bisa kau coba mainkan kini juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kau sampaikan silahkan saja tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments