Generic Banner

5 Satria Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini

5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, Dalam sebuah permainan Mobile Legends ada banyak pahlawan dengan kemampuan yang cukup bermacam-macam sesuai dengan kiprah dan peranannya masing-masing. Assassin sendiri merupakan sebuah pahlawan yang paling sering dipakai alasannya yaitu mempunyai kemampuan untuk membunuh musuh secara cepat, tepat, dan akurat untuk merepotkan musuh.

Dan jikalau kau tertarik untuk mengunakan pahlawan Assassin dengan kemampuan yang cukup baik, kali ini saya akan mengulas lengkap perihal 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini. Penasaran? Cekidot!

1. Hayabusa


Sempat jadi primadona di Season 8 dan 9, Hayabusa seakan karam dan tidak lagi diminati di Season 10. Alasannya alasannya yaitu beliau sempat mendapat nerf yang cukup parah pada update patch 1.3.06 server original dibeberapa bulan lalu. HP Growth dan damage dari skill 1 berkurang, sedangkan skill Ulti enggak lagi memicu efek lifesteal jikalau mengenai minion musuh.

Kabar baiknya bagi penggemar Hayabusa, sang pahlawan mendapat buff di update terbaru season 10. Damage yang dihasilkan dari tiap stack skill pasif meningkat dari 4% menjadi 5% saja. Angka yang kecil, tapi akan sangat kuat di dalam permainan Mobile Legends. Gaya permainan split push andalan Hayabusa memang terbaca di ranking tier atas khususnya Rank Epic ke atas. Namun, menggunakannya di tier Grandmaster bisa dibilang masih kondusif dan menjamin kemenangan di tim kamu.

2. Natalia


Beda dari hero-hero sebelumnya yang sangat sensitif terhadap penyesuaian, Natalia termasuk yang paling kondusif dan tetap dipilih meski kena nerf beberapa kali oleh Moonton. Dia sempat mendapat revamp pada patch 1.3.06. Meski terlihat lebih segar, pada kenyatannya perubahan tersebut diiringi dengan nerf pada efek silence dari skill pasif menjadi 1 detik yang tentunya mengurangi kemampuannya.

Nerf yang cukup signifikan, tapi bahwasanya gak begitu terasa pada gameplay Natalia secara keseluruhan kok. Dia masih sangat ditakuti alasannya yaitu kemampuan menghilangnya yang menjadi momok buat Mage dan Marksman musuh. Sekali ciduk, mereka yang kurang gesit pun dijamin bakal tewas tanpa memperlihatkan perlawanan. Apalagi, gameplay Natalia cocok banget buat counterhero gres yang lagi ngetren kayak Kimmy, Harith, dan Hanzo.

3. Gusion


Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini selanjutnya, masih dihuni oleh Gusion yang memang sudah menjadi idola baik oleh para pro player ataupun player biasa, semenjak di rilis di normal server beberapa waktu lalu. Gusion yang mengalami rework sebelum beliau rilis, ternyata tetap mempunyai kemampuan overpowered.

Diubah menjadi magical damage, ternyata menciptakan Gusion semakin kuat dan merepotkan musuh. Memiliki kemampuan nuke serta kemampuan kabur yang bagus, menciptakan Gusion pribadi mendapat hati di para pecinta Mobile Legends.

4. Selena


Hero assassin terkuat di urutan ke 4 yaitu pahlawan assassin yang selalu menjadi langganan banned, yaitu Selena. Hero yang mempunyai dua form layaknya Roger ini masuk ke daftar banned di mode Draftpick. Selain skill stun miliknya yang jikalau terkena bakal menciptakan kalian usang tidak bergerak.

Selena juga mempunyai damage yang overpowered pada ketika beliau bermetamorfosis meleemode, selain itu juga selena mempunyai skill mini blink yang menciptakan selena bisa masuk dan keluar dari war seenak jidatnya.

5. Lancelot


Hero nomer lima ini bahwasanya sudah tidak perlu lagi kita sebutkan, kenapa kok beliau masuk ke jajaran assassin terkuat dan terbaik. Meskipun selalu mengalami nerf besar nyatanya Lancelot masih menjadi favorit para pemain Mobile Legends bahkan para pro player di Mobile Legends.

Di MPL season ini, Lancelot juga masih menjadi kesayangan dari para pro assassin populer menyerupai JessNoLimit, AyamJago dan lainnya. Ini mengambarkan bahwa bahwasanya Lancelot masihlah pahlawan yang overpowered. Sebenarnya untuk mengatasi hal ini, semoga Lancelot tidak terlalu overpowered yaitu dengan melaksanakan rework terhadap pahlawan pria elok berambut pirang ini. Namun hingga benar-benar ada rework atau nerf tambahan, Lancelot masih sangat berbahaya untuk musuh.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Terkuat Tahun Ini, yang bisa kau coba mainkan sekarang. Apabila ada pertayaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments