Generic Banner

6 Game Pc Ringan Dengan Grafik Hd Tahun Ini

6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, Game PC ringan offline merupakan hal yang paling diminati oleh kebanyakan para gamer meski tidak sebanyak gamer online. Bagaimana tidak, perkembangan teknologi di kala kini sangatlah cepat terutama dalam bidang video game yang semakin membaik.

Para pengembang video game pun semakin ingin menciptakan karyanya menyerupai dengan dunia nyata, sehingga menciptakan game yang dihasilkannya hanya sanggup didukung dengan perangkat PC yang berpengaruh dan pastinya mahal. Sedangkan harga untuk perangkat PC yang sanggup mendukung dengan baik game sekelas game online menyerupai Fortnite sudah diatas 10 Jutaan.

Bagi kau yang masih berkeinginan main game seru yang ringan dan sanggup dimainkan secara offline terutama untuk pc dengan spesifikasi rendah, berikut ini 6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, Cekidot!

1. Prince of Persia: The Forgotten Sands  


Game yang dikembangkan oleh ubisoft ini dikenal dengan judul Prince of Persia: The Forgotten Sands. Game mengambil genre Action dan Adventure. Kamu akan dibawa oleh huruf utamanya dalam pertualangan yang lincah serta pertarungan melawan aneka macam macam monster Prince of Persia: The Forgotten Sands akan menampilkan agresi dari huruf utamanya yang berpetualangan ke kerajaan yang dipimpin oleh saudaranya sendiri, Malik.

Saat datang di kerajaan saudaranya, The Prince (karakter utamanya) mendapati kerajaan sedang diserang oleh musuh. The prince pun mencoba menyelamatkan kerajaan sudaranya itu dengan kekuatan sihir pasirnya dan kemampuan untuk melaksanakan manipulasi kekuatan alam yang maha dahsyat.

2. Risen 2: Dark Waters 


Risen 2: Dark Waters merupakan sekuel kedua dari seri Risen sebelumnya, dimana kau mendapat permainan RPG ala Bajak Laut yang seru dan menegangkan. Game ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Gothic yakni Piranha Bytes dan dirilis pada tanggal 24 April 2012.

Risen 2: Dark Waters yang merupakan game dengan genre Action, Adventure dan RPG yang menjadi satu. Kamu sanggup mengendalikan huruf utama dalam mode Third-Person untuk menjelajahi dunia melalui daratan maupun lautan, dengan aneka macam quests yang lengkap dalam game dan menyesuaikan kemampuan huruf mereka.

3. Portal 2 


Portal 2 merupakan game yang diklaim sanggup melatih kinerja otak seseorang yang memainkannya alasannya tidak mengecewakan sulit untuk dimainkan. Tepat sekali, dalam permainan ini kau akan dituntut untuk berpikir “out of the box” supaya sanggup menuntaskan setiap levelnya supaya sanggup menang.

Portal 2 mengambil mode First-Person dalam permainannya yang sangat menegangkan. Dalam permainannya kau diharuskan keluar dari tempat kau berada dan kau akan mendapat sebuah senjata yang mempunyai kegunaan untuk menciptakan portal. Satu portal untuk masuk dan satu portalnya lagi untuk keluar. Sejata itulah yang nantinya sanggup menciptakan kau keluar dari tempat kau berada.

4. Mafia II  


Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini berikutnya ini yakni bagi pecinta game GTA, tentunya game ini sangat cocok bagi kau yang menyukainya. Game MAFIA II tidak memerlukan RAM tinggi yang pastinya cocok buat kau yang mempunyai PC spesifikasi rendah.

Game ini bercerita wacana seorang mantan anggota tentara yang gres pulang dari medan perang kembali ke kampung halamannya. Ia bertemu dengan teman lamanya yang sudah menjadi bos dari geng bandit di kawasan Eropa yang luas. Lebih jelasnya, kau bisa download dan mainkan game MAFIA II yang keren ini. Game ini juga mempunyai grafis yang super keren yang pastinya gak bakal bikin kau bosan ketika memainkannya dan terlihat sangat nyata.

5. Lord of the Rings 


Siapa sih yang tidak mengenal dengan novel dan film Lord of The Rings? Yap, itu merupakan karya menakjubkan yang menciptakan banyak developer game ingin menciptakan game franchise dari Lord of The Rings ini. Salah satunya ialah Snowblind Studios yang menciptakan karya dengan judul The Lord of the Rings: War in the North ini.

Game ini merupakan game dengan genre Action RPG yang keren. Kamu akan berperan sebagai salah satu dari tiga jagoan akan menjadi tokoh utama dalam game ini. Kamu dan pejuang lainnya mencoba untuk mengalahkan ancaman baru, yaitu Agandaur yang berada di sebelah utara. Agandaur merupakan salah satu letnan yang sangat berbahaya yang dimiliki oleh Sauron.

6. Darksider 2 


Game besutan dari Vigil Games ini mendapat rating yang cukup baik dan banyak yang memainkannya. Darksider 2 merupakan game petualangan yang luas dan juga banyak ruang bawah tanah yang sanggup dijelajahi dan menyeramkan. Game ini menceritakan kau sebagai war, salah satu dari empat horsemen yang bertugas mencegah perang antara iblis dan malaikat yang ada dibumi yang luas. Tetapi anehnya war tiba-tiba jatuh ke bumi dan hidup sebagai simbol awal selesai zaman terjadi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap wacana 6 Game PC Ringan Dengan Grafik HD Tahun Ini, yang bisa kau download dan kau coba kini juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments