Generic Banner

7 Game Perang Khusus Pc Dengan Grafis Yang Kuasa Tahun Ini

7 Game Perang Khusus PC Dengan Grafis Dewa Tahun Ini, Game perang menjadi kian digemari. Setiap tahun berbagai game perang terbaru yang dirlis, baik game perang online atau offline. Ada banyak jenis game perang terbaik yang sanggup kau mainkan contohnya game perang kerajaan, tentara, taktik perang atau petualangan perang.

Perkembangan dunia game memang makin bervariasi tiap tahunnya dan semakin membaik dari tahun ke tahun. Dengan teknologi yang canggih, tentunya grafis dan gameplay dari video game makin canggih dan elok yang menciptakan betah para penggunanya. Beberapa tema game juga bervariasi, mulai dari game action, balap, sport, strategy, RPG, dan masih banyak lagi. Salah satu tema game yang juga cukup terkenal ialah tema game perang yang sangat seru untuk dimainkan.

Nah kali ini aku akan mengulas lengkap wacana 7 Game Perang Khusus PC Dengan Grafis Dewa Tahun Ini, Penasaran apa saja game nya? Cekidot!



Game PC perang terbaik berjulukan Homefront: The Revolutions merupakan game dengan tema tembak-menembak yang diproduksi oleh Kaos Studio dan kemudian di distribusikan oleh THQ.

Homefront sendiri diluncurkan pertama kali untuk Xbox 360, konsol PlayStation 3 dan Microsoft Windows di Amerika Utara, dan Kali ini versi Homefront: The Revolutions hadir dengan sebuah tampilan yang lebih keren dengan grafis yang sangat memukau.



Seri Call of Duty tentu harus ada dalam daftar permainan perang terbaik di daftar ini. Dalam list ini, Call of Duty diwakili oleh seri Call of Duty: Ghost yang dirilis di tahun 2013 yang sangat seru dan menegangkan.

Dengan gaya FPS (first-person shooter), Call of Duty: Ghost layak menjadi salah satu game perang terbaik. Game ini mengambil latar peperangan di tempat Amerika Selatan yang cukup mencekam.



Siapa yang tidak kenal dengan Game PC perang terbaik Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision yaitu game Call of Duty: Advance Warfare? Game ini tidak hanya dikeluarkan untuk PC, tapi juga Playstation 4 dan Xbox One.

Gameplay game ini sangat gampang dan menakjubkan. Game bertipe FPS ini, akan menjadi seri Call of Duty pertama yang membolehkan pemain menentukan senjatanya. Selain itu, juga ada Exo Movement, dimana pemain sanggup melompat tinggi, menghindar dan berlari cepat, dan Exo Cloak dimana pemain sanggup menghilang untuk beberapa waktu.

4. Medal of Honor: Warfighter


Games Medal Of Honor merupakan game perang FPS terbaik untuk PC, yang sangat legendaris dan banyak digemari oleh gamers. Game ini sangat banyak peminatnya dari jaman dulu hingga kini dan terus bertambah setiap tahunnya. Game yang dikembangkan oleh Danger Close Games ini, mempunyai mode Single Player dan Multi Player, yang masing-masingnya mempunyai Campaign tersendiri dan seru untuk dimainkan.

Untuk para gamer yang dulu memainkannya di Playstation, wajib mencoba game Medal of Honor: Warfighter ini di PC. Sedangkan untuk gamer generasi baru, perlu mencobanya, alasannya ialah sangat seru dan cukup menantang.



Game Perang Khusus PC Dengan Grafis Dewa Tahun Ini, berikutnya yakni Battlefield 4, game ini merupakan salah satu game perang terbaik yang dirilis di PS3, PS4, PC, Xbox 360 dan Xbox One. Battlefield 4 termasuk dalam series Battlefield yang terkenal sebaagai salah satu game FPS terpopuler.

Game perang terbaik ini dikembangkan oleh Electronic Arts dan telah dirilis di tahun 2013 lalu. Game ini memakai tema yang diusung ialah peperangan fiktif melawan Cina di tahun 2020.



Game PC perang terbaik selanjutnya ini sanggup dibilang sebuah game modern dengan teknologi perang yang cukup canggih dan modern. Versi Tom Clancy’s The Division ini dirilis pada tahun 2016 kemudian dengan perubahan yang sangat fantastis dari seri sebelumnya.

Penggemar game perang di PC termasuk kamu, jangan hingga deh melewatkan game ini alasannya ialah Tom Clancy sudah terkenal dalam kehandalannya dalam menciptakan game perang. Kamu ga akan menyesal deh dikala memainkan game seru satu ini.



Game ini merupakan First-Person Shooter (FPS) game, yang telah dikembangkan oleh Visceral Games yang berhubungan dengan EA Digital Illusions CE. Game ini juga diterbitkan oleh Electronic Arts. Game Ini dirilis pertama kali untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan juga Xbox One.

Tidak menyerupai layaknya permainan sebelumnya, dalam seri Battlefield Hardline ini lebih berfokus pada unsur-unsur dari kejahatan, pencurian, dan lain sebagainya. Grafis yang dihasilkan juga sangat baik sehingga kau tidak akan bosan dikala memainkan game ini.

Nah itulah tadi ulasan lengkap wacana 7 Game Perang Khusus PC Dengan Grafis Dewa Tahun Ini, yang sanggup kau download dan kau mainkan kini juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments