Generic Banner

5 Belakang Layar Trik Sulap Populer Yang Dapat Terbongkar

5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, Rahasia yang tersimpan di dalam setiap magic dan delusi itu yaitu seorang penonton yang ingin di tipu dan ingin percaya adanya magic. Contohya saja ketika memotong bab perut terus di satuin lagi, akan tetapi kita akan tetap tersenyum bahagia dan memberi tepuk tangan yang meriah sesudah melihat agresi magic-magic tersebut.

Tetapi di artikel kali ini kita akan menghancurkan mitos perihal keberadaan magic tersebut. Kaprikornus ini ia 5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, Cekidot!


1. Magic Hat Trik ( Keluarin Kelinci Dari Sebuah Topi )
Mungkin trik magic ini, merupakan trik magic pertama yang terlintas di otak kalian ketika memikirkan sebuah magic. Trik ini sangat populer banget dulunya, sampai-sampai menjadi symbol sulap di seluruh dunia. 

Nah ternyata tuh ada banyak cara untuk perform menggunakan trik sulap ini, tentu saja yang paling simpel kau pakai meja yang ada laci tersembunyi untuk menyimpan kelinci tersebut tapi topinya harus ada juga lobang tersembunyinya ya kemudian masukan tangan kau ketopi yang akan tembus dimeja yang tadi.

2. Berjalan Di Atas Air
Berjalan Di Atas Air itu mimpi setiap magician tapi hingga kini yang dapat berjalan di atas air itu cuma 1 orang tapi saya gak bahas gituan alasannya yaitu itu hubungannya sama agama.  Sekarang itu teknologi udah berkembang untuk mewujudkan trik ini, orang pertama yang berhasil melihatkan trik ini ke dunia yakni steven Frayne. 

Pertunjukannya sangat menarik semua perhatian orang dimana magician asal inggris ini berhasil berjalan di sungai di depan warga inggirs. Nah ternyata itu adanya sebuah beling di dalam air tersebut akan tetapi Steven Frayne disuruh mempraktekan trik tersebut dikolam renang maka beling tersebut akan kelihatan terang oleh kita semua.

3. Chinese Water Torture Cell
Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar Trik berikutnya ini di desain dan dipertunjukan pada tahun 1912 oleh pesulap berjulukan Harry Houdini, semenjak ketika itu trik melepaskan diri dari Chinese Water Torture Cell ini menjadi salah satu trik paling susah yang dilakuin di dunia.

Tapi ada beberapa cara simpel untuk terlepas dari sel tersebut, belakang layar bersarnya tentu dari gembok sel itu sendiri. Dan tentu saja butuh latihan fisik yang berpengaruh agar dapat menahan nafas yang usang ketika salah satu ajudan dari magician mengamankan kota tersebut ajudan magician yang satunya akan memindahkan baut dari sel tersebut dan cara ia keluar hanya perlu menggunakan otot perut terus ngelakuin flip, final deh!

4. Metamorphosis Magc Trik
Dicipatkan pada aban ke 19 trik yang satu ini telah memenangkan hati penonton di dunia magic, hampir semua magician menggunakan seorang wanita sebagai asistennya salah satu pesulap andal yakni Houdini. Masing-masing dari mereka melalukan trik sulat ini dengan cara yang berbeda-beda tetapi perform yang paling andal yaitu Pendragon. 

Pasangan suami istri ini berhasil memperlihatkan perform yang tepat mereka berhasil mengurangi waktu perpindahan kurang dari 2 detik di trik ini seorang istri mengikat seorang suaminya sebelum mengunci di sebuah kota yang tebal dan ia bangkit di sebuah kotak tersebut kemudian menurutkan sebuah kain hitam buat terai. Alhasil dalam sekejap seorang istri tadi bertukar daerah dengan suaminya yang lagi terkunci di kotak.

5. Menangkap Peluru
Menangkap peluru merupakan trik tertua dan paling dihargai di dunia magic, trik sulap ini memang sangat sempura sampai-sampai di seluruh dunia sulap hampir menggunakan trik ini. Tetapi yang dapat menciptakan trik ini terlihat sangat mulus yaitu kejelian, waktu dan kelihaian skill tangan yang begitu pas. Oh ya, peluru yang akan ditunjukan ke penonton itu ternyata palsu lho.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 5 Rahasia Trik Sulap Terkenal Yang Bisa Terbongkar, apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments