Generic Banner

5 Game Horor Buatan Indonesia Terseram Dan Terbaik

5 Game Horor Buatan Indonesia Terseram dan Terbaik, Genre horor memang selalu mendapat kawasan tersendiri bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap penayangan film horor di bioskop yang sangat banyak. Bahkan, industri perfilman Indonesia sendiri pun sudah banyak memproduksi film horor semenjak beberapa tahun yang lalu. Hal ini menerangkan bahwa genre horor enggak akan ada matinya dan terus bertambah.

Hal tersebut juga disadari oleh para pengembang game populer di Indonesia. Beberapa studio game Indonesia telah menciptakan game-game horor yang gak kalah mencekam dibandingin game horor besutan luar negeri yang mungkin lebih terkenal. Dengan tetap memasukkan unsur-unsur serta hantu khas Indonesia yang seram, game-game ini berhasil menarik perhatian para penggemar horor. Bahkan, ada yang berhasil bersaing dengan pasar internasional, loh!

Nah, apa aja, sih, game horor Indonesia yang bikin kau penasaran? Yuk eksklusif saja simak ulasan lengkap perihal 5 Game Horor Buatan Indonesia Terseram dan Terbaik. Cekidot!

1. Ghaib


Game yang dirilis pada 2012 ini diproduksi oleh Satrio Dewantoro yang ketika itu masih berstatus sebagai mahasiswa ITB. Satrio menciptakan game ini selama dua tahun dan menghabiskan waktu selama kurang lebih 4 jam setiap harinya. Satrio juga menghabiskan uang produksi sebanyak Rp2,5 juta untuk menuntaskan game menakutkan ini.

Game yang menampilan perspektif first-person ini menampilkan gameplay yang cukup unik dan menarik. Jika DreadOut memakai kamera untuk melawan hantu, Ghaib memakai ayat Quran untuk mengalahkan hantu yang ada. Ayat-ayat ini pun harus benar-benar kau baca. Itulah sebabnya, mikrofon sangat diharapkan untuk memainkan game ini semoga lebih jelas.



Game horor yang dapat kau mainkan di PC ini berjenis genre Third-Person Shooter. Game ini bercerita perihal seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang terbangun di sekolah pada malam hari tanpa ada seorang pun disekolah tersebut namun, kawasan tersebut dipenuhi dengan hantu menakutkan yang dapat kau kalahkan dengan sebuah Revolver.

Game horor yang mempunyai kontrol menyerupai dengan game Alien Shooter ini dapat kau selesaikan dengan cara mengumpulkan Jiwa tersesat. Untuk dapat mengumpulkan Jiwa tersesat, kau harus menembak hantu yang muncul menyerupai pocong, dan lainnya. Dalam game ini kau juga mempunyai HP kafe yang jikalau habis maka kau akan gagal memenangkannya.



Game Horor Buatan Indonesia Terseram dan Terbaik berikutnya yakni GameDigital Happiness, game ini kembali menarik perhatian para gamer, mengingat dua game sebelumnya sukses menciptakan ketakutan banyak gamer.

Berbeda dengan dua game sebelumnya, DreadEye memanfaatkan teknologi virtual reality (VR) yang dapat mengangkat asmofir horor jadi lebih gila dan menyeramkan. DreadEye ini tidak berada di dunia yang sama halnya dengan DreaOut. Namun kau tidak gila dengan desain dunia dan hantu di dalam game ini.

4. Pamali


Kali ini studio asal Bandung yang berjulukan Story Tales Studios ini menggarap game horor yang mempunyai grafis memukau. Sesuai judulnya, game ini mengangkat budaya pamali yg mungkin pernah kau dengar di Indonesia. Suasana khas Indonesia terasa sangat kental dalam game yang satu ini. Dalam game ini kau akan memaikan peran sebagai Jaka ialah seorang perjaka yang kembali ke rumah orang tuanya yang telah meninggal lantaran akan menjualnya.

Karakter dalam game mempunyai dua pilihan berbicara dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Sesuai dengan judulnya, game ini mempunyai beberapa jenis pantangan ketika kau berinteraksi dengan benda yang ada dalam game ini.



Game ini diproduksi oleh pengembang game yang berbasis di Kalimantan Timur berjulukan Ozysoft. Pulang: Insanity berkisah perihal Muhammad Rudiansyah yang berada dalam kondisi ekonomi yang sulit dan terlilit utang yang banyak. Untuk keluar dari kemiskinan dan keterpurukan, beliau karenanya melaksanakan ritual pesugihan yang meminta tumbal manusia.

Awalnya, Rudi menunjukkan nama orang yang dibencinya sebagai tumbal bagi setan. Ternyata, tumbal yang diharapkan gak berhenti hingga di situ saja. Setiap tiga bulan, satu per satu anggota keluarga Rudi pun meninggal dengan cara yang sangat misterius. Setelah lima tahun, Rudi yang hidup sendirian mengalami kecelakaan dan terjebak di sebuah desa mistis yang menyeramkan. Namun, dari sinilah, karenanya terungkap misteri janjkematian anggota keluarga Rudi yang diakibatkan oleh pesugihan tersebut.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 5 Game Horor Buatan Indonesia Terseram dan Terbaik, yang dapat kau download dan kau mainkan kini juga. Apabila ada pertayaan yang ingin kau sampaikan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments