Generic Banner

6 Game Petualangan Pc Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019

6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019, Game petualangan merupakan game yang seru untuk dimainkan sehingga banyak orang menyukai dengan game bergenre ini. Kamu akan menemukan jalan kisah menarik yang sanggup kau mainkan sehingga betah berjam-jam dikala memainkan game dengan tipe ini.

Game PC biasanya lebih mempunyai grafis yang bagus ketimbang game mobile ataupun yang lainnya. Maka dari itu, banyak gamers bahagia dengan game PC sebab sanggup memuaskan bermain mereka menjadi lebih nyata. Nah, kali ini saya akan memperlihatkan 6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019. Penasaran kan? Yuk eksklusif simak aja.



Game ini merupakan game menembak nazi. Akan tetapi, game ini berbeda dari kebanyakan game menembak nazi lainnya yang sudah ada dan terkenal.

Game ini menampilkan BJ Blazkowicz yang akan bertempur di Amerika Serikat, Game yang satu ini juga sudah menghadirkan lebih banyak senjata unik ketimbang seri sebelumnya. Game yang dikembangkan oleh MachineGames merupakan game urutan no 1 di artikel ini.



Game selanjut pada daftar game petualangan terbaik untuk PC yaitu game Subnautica, game yang telah keluar dari Early Access dan rilis resmi pada awal 2018 kemarin. Game Petualangan Survival ini mengajak kau untuk menjelajah lautan dari yang dangkal maupun ujung lautan dalam yang menyeramkan.

Pada awal game kau terdampar di sebuah pod, dengan peralatan yang ada kau harus bertahan hidup dengan memakan ikan alien serta menemukan dan memecahkan misteri menyerupai mengapa kau sanggup terdampar, mengapa pesawat luar angkasa kita sanggup hancur, kenpa ada sebuah penyakit yang menjangkit makhluk hidup di perairan dan apakah ada makhluk hidup lain yang lebih maju dari insan yang pernah tinggal ditempat ini.

Game ini benar-benar mengajak kau untuk bereksplorasi dan bertahan hidup dari ikan alien yang menyerang kamu, kalau kau takut dengan hiu, ikan-ikan di game ini jauh lebih seram dan menyeramkan dari sekelas hiu lautan, ketakutan yang kau rasakan di game ini sekelas game-game horor menyerupai Amnesia atau Resident Evil 7.

Game ini kurang direkomendasikan untuk kau yang takut dengan kedalaman bahari dan mempunyai penyakit jantung, tapi hening dulu pada awal game kau tidak akan masuk hingga tahap itu, kau akan disuguhi cantiknya lautan beserta fenomenanya.



Assassin's Creed: Origins membawa kisah yang menarik dengan latar belakang tempat di tempat gurun serta piramida. Game yang dipamerkan di E3 2017 itu akan membuat kau melaksanakan aksi-aksi menyerupai memanjat, berlari dan melaksanakan stealth kill.

Karakter dalam permainan ini bahkan sanggup memanjat piramida yang begitu tinggi, kemudian bangun sempurna di pecahan puncaknya. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft.



Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019 berikutnya yakni Moonlighter, Sebuah game petualangan 2D bercerita perihal seseorang berjulukan Will, pemilik toko yang mempunyai mimpi menjadi pahlawan. Untuk bertahan hidup, Will harus menjelajah ke ruang bawah tanah atau dungeon di erat kotanya, mengalahkan musuh-musuh yang aneh, dan lain sebagainya.

Mengelola uang dari penjualan dengan baik yakni satu-satunya cara semoga ia menjadi cukup besar lengan berkuasa untuk membuka ruang bawah tanah terakhir. Ruang bawah tanah dalam game moonlighter ini dihasilkan secara prosedural, bos yang sangat tangguh, banyaknya barang unik, serta banyaknya musuh yang siap menghadang kamu.



Game ini yakni game stealth action petualangan, di mana pemain berperan sebagai "Venom" Snake yang dihukum. Ini yakni Metal Gear Solid pertama saya, bagi kau yang tidak memainkan seri sebelumnya jangan khawatir sebab kisah di game ini bercerita sebelum game pendahulunya atau prequel, Elemen permainan sebagian besar tidak ada yang berubah dari game pendahulu sebelumnya Ground Zeroes, yang berarti bahwa pemain harus bersembunyi di game, menghindari penjaga musuh, dan tetap tidak terdeteksi.

Peralatan yang Snake punyai yakni teropong, peta, banyak sekali senjata, materi peledak, dan barang-barang berbasis stealth menyerupai kardus dan umpan. Mengikuti salah satu tradisi seri, The Phantom Pain mendorong pemain untuk maju melalui permainan tanpa membunuh, serta memakai senjata yang tidak mematikan dan berbahaya untuk musuh. Game ini penuh dengan politik,darah, dan tema seksual yang tidak disarankan bagi kalian yang masih dibawah 18 tahun.



Developer Bungie telah membuat sekuel Destiny 2. Game ini menyajikan permainan menembak memakai senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga sanggup berganti-ganti senjata sesuai dengan lawan yang akan dihadapinya.

Dalam versi PC, Destiny 2 akan tampil dengan resolusi 4K yang sangat bagus dan keren. Selain itu, kau juga sanggup mencicipi suasana pertempuran melawan robot-robot besar dalam gaya permainan first person shooter.

Nah, itulah 6 Game Petualangan PC Dengan Grafis Terbaik Terbaru 2019. Gimana, kau tertarik untuk memainkannya? Buruan download kini dan jangan lupa kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan aja tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments