Generic Banner

7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan

7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, Setiap orang tentu mempunyai game kesukannya masing-masing. Ada yang suka dengan game balap mobil, game petualangan, hingga dengan game horror yang seram. Namun, jangan lewatkan game bela diri atau fighting yang sudah ada semenjak zaman game di mesih dingdong. Meskipun ketika ini sudah sulit untuk menemukan mesin dingdong, tapi kau tetap sanggup memainkan game fighting melalui smartphone atau tablet Android kamu.

Seperti biasa, disini saya akan memberi ulasan lengkap perihal 7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan. Penasaran apa saja? Berikut ini daftarnya. Cekidot!



Permainan bela diri dan fighting seru pertama ini hadir dari game yang dibesut oleh ELECTRONIC ARTS. yakni EA SPORTS UFC® yang memperlihatkan sebuah permainan petarungan dengan konsep olahraga tinju. Dalam permainannya, EA SPORTS UFC® memperlihatkan pemain untuk sanggup menentukan salah satu dari 70 petinju yang ada di dalam game ini.

Setelah kau menentukan sang petinju maka kau bertanggung jawab untuk melatihnya. Kamu sanggup melatihnya semoga menjadi petinju yang besar lengan berkuasa dan tidak terkalahkan. Jangan lupa juga untuk mengikuti macam-macam events dan juga turnamen untuk mendapat rewards.



Injustice: Gods Among Us merupakan salah satu permainan bela diri dan fighting cukup terkenal di kalangan gamers. Hal tersebut sanggup terlihat dengan jumlah pengunduh mencapai lebih dair 2 juta kali di Google PlayStore. Kepopulerannya mempunyai alasan tersendiri dimana Injustice: Gods Among Us mempunyai permainan yang seru dan asyik untuk dimainkan di waktu luang.

Dalam permainannya, Injustice: Gods Among Us ini mengusung sistem pertandingan 3 lawan 3. Di sini, kau hanya perlu melawan musuh hingga kafetaria blood musuh habis. Kamu sanggup memainkannya dengan cara mengetuk-ngetuk layar untuk menyerang lawan. Di samping gameplay-nya yang cenderung gampang dipahami, game ini juga memperlihatkan beberapa fitur pendukung, salah satunya yakni multiplayer online. Jika kau memanfaatkan fitur multiplayer online ini, maka kau sanggup melawan dan bertarung dengan para pemain Injustice: Gods Among Us di seluruh dunia.



Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan berikutnya yakni Fatal Fury Special. Dulunya yakni sebuah serial di tahun 1990an dan kini ada di smartphone Android. Permainan ini meliputi grafis retro yang didukung dengan 16 abjad pemain, serta banyak hal menarik lainya untuk dimainkan.

Sayangnya game ini sudah usang tidak mengalami update yang baru. Terutama sisi grafis, game play dan kontrol permainanya yang gitu-gitu aja. Ada juga sistem combo gres dimana kita sanggup memainkan game untuk melawan pemain lain memakai Bluetooth atau umumnya di sebut multiplayer lokal bukan online.
Selain itu, hal menyenangkan lainya dalam game yakni keberadaanya yang sepenuhnya gratis tanpa membayar sedikitpun. Selain itu, juga tidak ada pembelian aplikasi di dalamnya.



Animelee yakni game fighting bertema binatang yang unik. Game bela diri ini menampilkan banyak sekali binatang dan masing-masing mempunyai gerakan bela diri yang berbeda. Ada total 14 abjad beserta kustomisasi, mode cerita, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Game ini mempunyai sejarah bug yang mungkin merugikan beberapa orang. Namun, game ini cukup sanggup menghibur kau semua bagi kau yang tidak menganggapnya terlalu serius dan hanya ingin melepas rasa jenuh. Lagi pula, game Ini yakni salah satu dari beberapa game fighting yang tersedia secara gratis tanpa biaya apapun.



Fight Club menyajikan dirinya sebagai game fighting action dan adventure. Game ini berisi 20 level, banyak sekali peralatan untuk membantu diri sendiri, dan beberapa kekuatan super keren lainya. Game ini tidak ada hubungannya dengan film yang mempunyai nama sama dengan game. Nah, sebagian besar pertempuran di dalam game ini terjadi di ruang bawah tanah yang remang-remang atau di malam hari.

Game ini layak untuk kau mainkan dikala kau sedang berada di waktu luang. Satu-satunya downside game bela diri ini yakni keberadaan iklan dalam game ini yang cukup menganggu.



Muay Thai merupakan jenis bela diri dari Thailand yang kini sedang sangat digemari di Indonesia. Sementara itu, Game Muay Thai – Fighting Origins merupakan salah satu game bela diri yang memperlihatkan pertarungan muay thai dengan semua keterampilan dari seni bela diri ini, entah itu meninju, menendang, atau memblokir lawan.

Terdapat 60 abjad berbeda yang sanggup kau pilih sebagai abjad yang kau mainkan. Muay Thai – Fighting Origins yaitu game dengan kontrol intuitif dan grafis yang tergolong lumayan. Tidak heran kalau game ini sudah diinstall sebanyak 5 juta kali dan mendapat rating 4,0 di Play Store.



Wrestling Revolution merupakan game buatan MDickie yang terkenal sebelum Wrestling Revolution 3D. Meski ini merupakan game versi lawasnya, tapi cukup asyik dimainkan, apalagi untuk ponsel yang mempunyai spesifikasi di bawah rata-rata.

Game ini juga mengambil tema menyerupai kejuaraan gulat WWE, game ini berdesain dua dimensi. Tapi game ini tetap membawakan atmosfer yang besar lengan berkuasa dan gameplay yang menarik.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 7 Game Beladiri Android Terbaik Yang Paling Banyak Dimainkan, yang sanggup kau download dan kau coba kini juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments