Generic Banner

7 Game Open World Android Dengan Grafis Terbaik 2019

7 Game Open World Android Dengan Grafis Terbaik 2019, Game Open World atau dunia terbuka merupakan game yang paling banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan game ini akan membuat kita sanggup melaksanakan apa saja bahkan hal terlarang yang tidak boleh di kehidupan nyata.

Ada banyak sekali game Open World yang sanggup kau unduh melalui Google Play Store, namun sering kali kita kebingungan untuk sanggup menentukan game apa yang baik dan cantik untuk kau mainkan.

Nah, kali ini saya akan menawarkan 7 Game Open World Android Dengan Grafis Terbaik 2019. Penasaran dengan game-gamenya? Yuk, ulasan selengkapnya berikut ini, Cekidot!



Gangstar Vegas merupakan game besutan Gameloft yang dibentuk ibarat dengan game GTA yang sudah kita kenal semenjak dulu. Sama ibarat GTA, game ini berlangsung di Las Vegas dan kau sanggup bermain dengan sesuka kau ibarat mencuri mobil, membunuh orang, melaksanakan misi dan lain sebagainya.

Meski ibarat dengan GTA, namun Gangstar Vegas masih dianggap kurang untuk menyaingi kepopuleran dari game GTA. Game ini berbayar sehingga kau harus mengeluarkan uang untuk sanggup memainkan game ini. Gameloft juga sering melaksanakan update guna memperbaiki tampilannya menjadi lebih baik sehingga kau akan bahagia ketika memainkan game ini.



Minecraft merupakan game Sandbox sejati yang banyak diminati dan terkenal di kalangan gamers. Kamu sanggup membangun apa pun yang kau inginkan sesuai dengan kreativitas dan imajinasi. Kamu sanggup bekerja sama dengan teman untuk membuat hal-hal yang lebih indah dan imajinatif dalam dunia Minecraft tanpa batasan.

Minecraft terdiri dari bahan-bahan yang berbeda, ibarat tanah, batu, pasir, air, kayu, dan lainnya untuk menyusun bangunan. Makara sebelum membangun sesuatu kita harus mencari sumber daya alam terlebih dahulu untuk membangun bangunan yang kita inginkan.



Kamu tentu sudah awam mendengar game GTA atau abreviasi dari Grand Theft Auto. Game ini sangat fenomenal dan mempunyai konten remaja yang seharusnya tidak boleh dimainkan oleh anak kecil. Game ini sendiri dulunya hadir di PC dan ketika ini sanggup kau mainkan di Android kamu.

Di dalam game ini, kau harus melaksanakan misi-misi dari petinggi dan akan mengabaikan segala hukum dari polisi. Layaknya GTA di PC, kau juga sanggup mencuri kendaraan, menodong orang, dan melaksanakan tindak kejahatan yang lainnya.



Game Open World Android Dengan Grafis Terbaik 2019 berikutnya yakni Payback 2. Game ini menjadi salah satu pilihan game open world terbaik yang sanggup kau mainkan di smartphone Androidmu. Game ini akan membuat kau menyetir kendaraan beroda empat di jalanan yang ramai. Tentu kau tidak sendirian di jalanan, terdapat kendaraan lainnya.

Nah, kiprah kau di Payback 2 ini ialah menghancurkan semua kendaraan yang ada di jalanan dan yang kau temui ketika menyetir. Tidak hanya kendaraan beroda empat saja, bahkan Payback 2 ini juga menyiapkan kendaraan lainnya ibarat tank, helicopter, kendaraan beroda empat balap, dan masih banyak lagi.



Titan quest merupakan game Sandbox yang seru dan terkenal di PC pada tahun 2006. Setelah menunggu 12 tahun, game seru ini ketika ini sanggup kau mainkan di HP cerdik berbasis Android milikmu dan mempunyai desain dan gameplay yang menakjubkan.

Di dalam game Titan Quest ini kau bermain sebagai seorang satria yang akan bertualang menghadapi para monster dari tiga kebudayaan kuno mulai dari Yunani, Mesir, dan juga peradaban China. Di dalam game ini banyak hal yang sanggup kau lakukan ibarat menjelajahi dunia besar, membunuh orang-orang jahat, meningkatkan level, dan mengumpulkan banyak sekali item.

Untuk mencobanya kau harus membelinya seharga Rp119.000, meskipun sedikit mahal namun pengalaman bermain yang disajikan Titan Quest dipastikan memuaskan, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

6. Roblox


Roblox merupakan permainan open-world sandbox creator yang memungkinkan kau membuat game sendiri lewat Builder Kit yang praktis dan gampang untuk dipelajari. Game Roblox ini merupakan perpaduan kata “robot” dan “blok” ini pertama kali dirilis untuk PC dan Mac pada tahun 2006 silam. Gameini cukup terkenal di antara gamer pencinta permainan sandbox di luar negeri (khususnya Eropa dan Amerika).

Berbeda dengan game sandbox creator lain ibarat Minecraft yang jauh lebih simpel, game yang satu ini membolehkan kau melaksanakan coding sendiri dan memasukkannya ke dalam game guna menawarkan variasi gameplay yang unik. Lebih dari 14 genre telah tersedia ketika ini untuk kau mainkan di roblox, mencakup RPG, fighting, FPS, action platformer, dan banyak lagi lainnya.



Meskipun sudah dirilis cukup lama, namun ketika ini game open-world apa yang menarik di mobile, saya niscaya teringat dengan Ravensword: Shadowlands. Game yang dikembangkan oleh Crescent Moon Games ini merupakan RPG dengan konsep atau prosedur gameplay mendekati pengalaman bermain RPG The Elder Scrolls V: Skyrim

Dunia Ravensword cukup besar. Untuk mencapai beberapa lokasi quest, terkadang kau harus berjalan atau menunggang kuda dengan jarak cukup jauh. Selain itu, Crescent Moon juga menerapkan sistem kelas yang sangat fleksibel di mana kau sanggup menjadi apapun yang kau mau.

Nah, itulah 7 Game Open World Android Dengan Grafis Terbaik 2019. Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar di bawah dan selamat mencoba gamenya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments